Prediksi Formasi Juventus vs Bologna : De Ligt Sembuh Dari Covid, Langsung Starter?

0
14
Prediksi Formasi Juventus vs Bologna : De Ligt Sembuh Dari Covid, Langsung Starter?
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Setelah mengklaim trofi pertama musim ini di Supercoppa Italiana melawan Napoli di Stadion Mapei, Juventus menunggu kunjungan dari Bologna pada hari Minggu (24/1) malam WIB, dengan mereka akan termotivasi oleh hasil buruk dari duo Milan.

Juventus yang berada di urutan keenam sekarang akan berusaha untuk pulih dari kekalahan telak dari Inter Milan dalam laga terakhir mereka di Serie A, dan akan mengusung misi wajib menang untuk memanfaatkan hasil imbang pasukan Antonio Conte dan kekalahan AC Milan.

Mini-krisis pertahanan di skuad Andrea Pirlo mulai mereda pada pertengahan pekan, dengan kembalinya bek kanan Juan Cuadrado dari karantina dan dia langsung turun sebagai starter melawan Napoli di Supercoppa Italiana, bahkan menjadi man of the match.

Kini laporan terbaru menyusul dengan pulihnya Matthijs de Ligt dari karantina selama dua minggu karena covid, sayangnya bahwa Alex Sandro yang sudah menjalani isolasi mandiri selama sekitar 19 hari masih belum ada kabar terbaru tentang hasil negatifnya dari virus.

Merih Demiral baru kembali dari cedera jadi diragukan bisa langsung starter, jadi pilihan bek tengah antara Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt. Selain itu ada bek muda Radu Dragusin sebagai opsi alternatif. Juan Cuadrado masih akan bermain di pos bek kanan, dengan bek kiri akan diperebutkan Danilo dan Gianluca Frabotta.

Athur, Weston McKennie dan salah satu dari Rodrigo Bentancur atau Adrien Rabiot harus mengisi pos lini tengah, dengan Federico Chiesa akan diistirahatkan dan dirotasi dengan Federico Bernardeschi untuk mengisi pos serangan sayap.

Alvaro Morata turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Napoli dan akan bersaing dengan Dejan Kulusevski untuk turun sebagai starter di sini untuk kembali menemani Cristiano Ronaldo di depan, dengan penyerang Portugal saat ini memimpin top skor sementara Serie A dengan 15 gol.

Berikut perkiraan formasi Juventus vs Bologna yang rencananya akan kick off pada Minggu (24/1) pukul 18.30 dini hari WIB di Allianz Stadium.


(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here