Prediksi Brighton vs Arsenal, Liga Inggris 20 Juni 2020

0
57
Prediksi Brighton vs Arsenal, Liga Inggris 20 Juni 2020
dinasty-poker

Prediksi Brighton vs Arsenal, Liga Inggris 20 Juni 2020
Prediksi Brighton vs Arsenal, Liga Inggris 20 Juni 2020

Berita Liga Inggris – Prediksi Brighton vs Arsenal pada pekan 30 Liga Inggris di Amex Stadium, Sabtu (20/6) malam. Ini kesempatan terbaik The Gunners pulih dari kekalahan menyakitkan 3-0 di tangan Manchester CIty, dua hari lalu.

Gilabola.com – Prediksi Brighton vs Arsenal pada pekan 30 Liga Inggris di Amex Stadium, Sabtu (20/6) malam. Ini kesempatan terbaik The Gunners pulih dari kekalahan menyakitkan 3-0 di tangan Manchester City, dua hari lalu.

Arsenal menghadapi pertandingan ini dengan semangat yang buruk setelah kekalahan dari Manchester City di Etihad Stadium. Peluang The Gunners menembus zona Eropa semakin sulit. Sekarang Arsenal berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin dari 29 pertandingan, terpaut lima poin dari peringkat kelima yang ditempati Manchester United.

Di sisi lain Brighton juga tak beda jauh kondisinya, belum pernah meraih kemenangan satu pun dalam sembilan laga terkininya (imbang enam dan kalah tiga kali). Brighton menduduki peringkat 15 klasemen dengan 29 poin dari 29 pertandingan. Tuan rumah hanya selisih dua poin saja dari zona degradasi. Mereka berharap bisa meraih poin jelang akhir musim agar tidak jatuh ke zona degradasi.

Head-to-head Brighton vs Arsenal

  • Dari total lima kemenangan di antara kedua tim, tiga menjadi milik Arsenal.
  • Enam dari tujuh pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • Brighton belum meraih clean sheet melawan Arsenal sejak tahun 2010.
  • Sejak tahun 2010, Arsenal hampir tidak terkalahkan dalam semua tandangnya ke markas Brighton, kecuali satu pertandingan.

Prediksi Brighton vs Arsenal

Walaupun catatan head-to-head memihak Arsenal, The Gunners punya catatan buruk ketika bermain sebagai tim tamu. Tim tamu meraih dua kemenangan, delapan imbang dan empat kekalahan dari 14 tandang terkininya di Liga Inggris. Sementara itu, Brighton mencatatkan empat kemenangan, enam imbang dan empat kali kalah dari 14 laga kandang terbarunya. Prediksi Skor: Brighton 1-1 Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here