Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace: Awal Mula Kebangkitan

0
7
dinasty-poker

Prediksi Bournemouth vs Crystral Palace 21 Juni 2020

beritabola99.com – Bournemouth akan menghadapi perlawanan Crystal Palace dalam pekan ke-30 Liga Inggris 2019/20, Senin (21/6/20), di Vitality Stadium. Menarik untuk ditunggu bagaimana tim tuan rumah akan memperbaiki performa buruknya belakangan ini.

  • Akhir Kemerosotan Bournemouth?

Tak seperti musim sebelumnya, Bournemouth saat ini seperti kehilangan cengkraman. The Cherries hanya berhasil memenangkan tiga dari 18 laga terakhir di ajang Liga Inggris. Mereka juga sangat rentan kebobolan di sepuluh menit pertama dan terakhir. Ini adalah alasan mengapa mereka baru mencetak lima clean sheets sejauh ini.

Terkadang, hasil positif Bournemouth ditentukan oleh gol cepat. Mereka belum pernah kalah ketika bisa membuka keunggulan terlebih dahulu. Momentum inilah yang harus bisa didapatkan jika setidaknya mereka ingin berada di atas angin.

Namun, sinyal kebangkitan sudah mulai terasa. Dalam tiga laga kandang terakhir berdasarkan data judi bola online, tim asuhan Eddie Howe belum terkalahkan. Mereka bahkan mencatatkan rataan 2,33 gol per laga. Angka itu mungkin bisa bertahan dengan kembalinya David Brooks. Nama terakhir adalah gelandang kreatif Bournemouth yang lama menepi karena cedera.

Salah satu yang dianggap sebagai figur kunci Bournemouth adalah Joshua King. The Cherries tidak pernah kalah ketika striker asal Norwegia itu mencetak gol. Hanya saja, ia memang baru menciptakan empat gol. Posisinya di lini depan sepertinya bisa lebih dioptimalkan mengingat Crystal Palace bisa dieksploitasi dengan pergerakan tanpa bolanya.

Prediksi Bournemouth vs Crystral Palace 20 Juni 2020

  • Tembok Tangguh

Crystal Palace adalah salah satu tim Liga Inggris yang sangat berorientasi defensif. Luka Milivojevic dkk. seringkali hanya melancarkan serangan balik cepat untuk bisa mencetak gol. Sisanya, mereka melakukan segala cara agar gawangnya tidak kebobolan, terutama ketika sudah unggul cepat.

Tujuh dari sepuluh kemenangan Crystal Palace musim ini diraih dengan clean sheet. Bahkan, dalam tiga laga terakhir, mereka mengalahkan Newcastle United, Brighton, dan Watford masing-masing dengan skor 1-0.

Palace pun bisa dikatakan konsisten hingga menit-menit akhir. Konsistensi ini sepertinya akan sangat krusial. Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, selalu ada gol setelah laga berlangsung 75 menit.

Tim asuhan Roy Hodgson ini juga sepertinya cuma ingin meraih hasil imbang dan akan bertahan sejak peluit mula. Satu-satunya hal yang perlu diwaspadai Palace adalah set-piece. Bournemouth menciptakan rataan 11 corner per laga. Hanya saja, keunggulan postur dan positioning penggawa Palace rasanya bisa diandalkan.

Prediksi Bournemouth vs Crystral Palace 20 Juni 2020

  • Incar Momentum

Bagi Bournemouth, mencetak gol cepat bakal menghadirkan momentum positif. Pasalnya, mental pemain Palace cukup terganggu akibat hal tersebut. Buktinya, dari tujuh laga ketika kebobolan duluan, Palace tidak bisa meraih satu pun kemenangan. Mereka paling banter hanya bisa empat kali memaksakan hasil imbang.

Crystal Palace juga menjadi satu-satunya klub yang musim ini belum mencetak gol di 15 menit pertama. Artinya, start yang lemban itu harus dimanfaatkan The Cherries untuk menekan sebaik mungkin.

  • Bukan Mustahil

Meski Crystal Palace punya pertahanan yang solid, bukan mustahil bagi Bournemouth untuk mengacak-acak gawang sang lawan. The Cherries bakal sangat terbantu dengan tiadanya pemain yang absen. Ryan Fraser bakal kembali bahu-membahu dengan David Brooks untuk menyuplai bola ke arah Callum Wilson dan Joshua King.

Jika berbicara margin kemenangan Bournemouth, rasanya hanya akan tipis. Namun, paling tidak, Bournemouth bisa mencetak dua gol dalam laga ini jika salah satunya terjadi dalam 15 menit pertama.

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Crystral Palace :

(Bournemouth) : A. Ramsdale; A. Smith, S. Cook, N. Aké, J. Stacey, J. Stanislas, R. Fraser, J. Lerma, L. Cook, P. Billing, C. Wilson.

Manager : E. Howe.

(Crystral Palace) : Guaita; G. Cahill, S. Dann, J. Ward, P. van Aanholt, J. McArthur, J. McCarthy, C. Kouyaté, C. Benteke, J. Ayew.

Manager : W. Zaha.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Crystral Palace
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
12/05/19 PRL Crystal Palace 5-3 Bournemouth
02/10/18 PRL Bournemouth 2-1 Crystal Palace
07/04/18 PRL Bournemouth 2-2 Crystal Palace
09/12/17 PRL Crystal Palace 2-2 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
07/03/20 PRL Liverpool 2-1 Bournemouth
29/02/20 PRL Bournemouth 2-2 Chelsea
22/02/20 PRL Burnley 3-0 Bournemouth
09/02/20 PRL Sheffield United 2-1 Bournemouth
01/02/20 PRL Bournemouth 2-1 Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Crystral Palace
07/03/20 PRL Crystal Palace 1-0 Watford
29/02/20 PRL Brighton & Hove Albion 0-1 Crystal Palace
22/02/20 PRL Crystal Palace 1-0 E Newcastle United
08/02/20 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
01/02/20 PRL Crystal Palace 0-1 Sheffield United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here