PREDIKSI BENFICA VS DINAMO ZAGREB : MEMORI 1979 AKAN SULIT TERULANG

0
54
prediksi-benfica-vs-dinamo
dinasty-poker

Beritabola.com – Liga Eropa 2019 bisa menjadi momentum bagus untuk Dinamo Zagreb. Sebab pada musim ini, tinggal satu langkah lagi untuk mencapai perempat final kompetisi tersebut. Sebab terakhir kali Zagreb mencapai perempat final Liga Eropa terjadi pada Piala Winners 1979.

Zagreb punya peluang mengulangi memori itu karena telah mengalahkan Benfica dengan skor 1-0 ketika pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa 2019 di Stadion Maksimir, Jumat (8/3) dini hari. Tapi peluang itu bisa sirna jika Zagreb justru tidak bisa mempertahankan atau menambah aggregatnya pada putaran kedua di kandang Benfica.

Menaklukan Benfica di Stadion da Luz nanti, Jumat (15/3) dini hari, tidaklah mudah. Toh Zagreb pun harus mati-matian mengalahkan Benfica ketika leg pertama. Pada pertandingan itu, Dinamo memang tampil dengan mode menyerang sejak pertandingan dimulai. Namun kesebelasan itu sulit untuk mencetak gol melalui proses open play.

Satu-satunya gol yang diciptakan justru melalui ekeskusi penalti Bruno Petkovic pada menit 38. Setelah gol itulah intensitas serangan Zagreb menurun dan lebih memilih bermain bertahan seolah ingin mempertahankan kedudukan. Dinamo juga memperlambat permainan dan lebih berhati-hati.

Pertahanan Dinamo terus stabil sehingga Benfica tidak terlalu banyak diizinkan mendapatkan peluang sampai turun minum. Kemudian Benfica tampil lebih agresif dan bahkan mendominasi penguasaan bola sejak berjalannya babak kedua. Buktinya, pertandingan diakhiri kemenangan pengusaan Benfica sebanyak 65 persen.

Bahkan percobaan tembakan Benfica dilakukan enam kali yang cuma kalah empat angka dari Zagreb. Inilah yang menjadi catatan waspada bagi Zagreb ketika bertandang ke Benfica karena percobaan tembakan tuan rumah bisa lebih banyak lagi. Artinya, Benfica berpeluang bisa membobol gawang tamu pada laga nanti.

Apalagi jika berkaca pada leg pertama yang memperlihatkan Zagreb bermain bertahan ketika unggul. Bukan tidak mungkin jika Zagreb akan bermain lebih bertahan pada laga nanti untuk mempertahankan agregat. Sementara Benfica akan habis-habisan menggempur pola bertahan Zagreb yang kemungkinan mengandalkan serangan balik melalui sayap kiri.

Soal serangan, Benfica mengandalkan sayap kanan yang diinisiasi Gedson Fernandes. Apalagi pemain itu diistirahatkan pada pertandingan Benfica sebelumnya ketika berakhir imbang melawan Belenenses. Jardel dan Lubomir Fejsa pun diperkirakan bisa disiapkan Benfica karena baru sembuh dari cedera.

Kendati demikian, Benfica masih belum bisa mendaftarkan Eduardo Salvio, German Conti dan Tyronne Ebuehi karena masih cedera. Berbeda dengan Zagreb yang datang ke Stadion da Luz dengan kekuatan penuh tanpa ada pemain cedera maupun menjalani hukuman kartu.

Simak Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini:

– H2H Benfica vs Dinamo Zagreb :

08/03/19UELDinamo Zagreb1-0Benfica
25/11/04UELBenfica2-0Dinamo Zagreb

– 5 Laga Terakhir Benfica :

12/03/19PRLBenfica2-2Belenenses
08/03/19UELDinamo Zagreb1-0Benfica
03/03/19PRLProto1-2Benfica
26/02/19PRLBenfica4-0Chaves
22/02/19UELBenfica0-0Galatasaray

– 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb :

10/03/191.HDinamo Zagreb3-1Rijeka
08/03/19UELDinamo Zagreb1-0Benfica
02/03/191.HLokomotiva1-1Dinamo Zagreb
24/02/191.HDinamo Zagreb3-0Osijek
22/02/19UELDinamo Zagreb3-0Viktoria Plzen
Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Dinamo Zagreb :

(Benfica) : Vlachodimos ; Andre Almeida ; Alex Grimaldo ; Ruben Dias ; Franscisco Ferreira ; Pizzi ; Samaris ; Rafa Silva ; Florentino Luis ; Jonas ; Joao Felix.
Manager : Bruno Lage

(Zagreb) : Zagorac ; Leskovic ; Rrahmani ; Peric ; Moharrami ; Sunjic ; Moro ; Majer ; Gavranovic ; Situm ; Kadzior.
Manager : N.Bjelica

PREDIKSI SKOR BOLA BENFICA VS DINAMO ZAGREB : 1 – 0

Baca juga artikel Prediksi Skor Bola Gratis lainnya yang masih membahas seputar Liga Europa antara Salzburg vs Napoli 15 Maret 2019 dini hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here