PREDIKSI ATLETICO MADRID VS GIRONA : UPAYA TERAKHIR ATM UNTUK JADI JUARA

0
52
prediksi-atm-vs-girona
dinasty-poker

Beritabola99.com – Laga menari akan tayang dalam kompetisi lanjutan di liga Spanyol pada 03 April 2019. Atletico Madrid yang sedang mengincar posisi pertama dari Barcelona, akan menghadapi tim yang berusaha memasuki 10 besar, yaitu Girona. Mereka akan melanjutkan pertandingan La Liga Spanyol di pekan yang ke 30. Kekuatan yang hampir penuh dari Atletico Madrid akan menjamu Girona di Stadion Wanda Metropolitano. Kedua kubu tersebut akan melakukan Kick off babak pertama, pada hari rabu pukul 00:30 WIB.

MEMANFAATKAN DOMINASI TUAN RUMAH

Menjadi team tuan rumah akan menjadi keuntungan Atletico Madrid. Selain pemain berkelas support penuh dari pendukungnya di stadion akan menjadi nilai lebih. Simeone, selaku arsitek dari Atletico Madrid sangat percaya akan memenangkan kompetisi kandang ini. Apalagi Atletico Madrid sedang memiliki mood yang bagus.

5 pertandingan terakhir dijalani sangat apik tercatat 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Atletico Madrid akan mengeluarkan kemampuan penuh. Memang 10 poin merupakan jenjang yang tinggi untuk mengejar tim sekelas Barcelona. Tetapi mereka tetap optimis untuk mengikuti kompetisi liga Champions di musim depan.

Meskipun begitu kubu Atletico Madrid tidak akan menurunkan beberapa pemain mereka karena cidera, pemain tersebut adalah Borja Garcés , S. Arias dan L. Hernández.

MEMPERBAIKI KESALAHAN PERTANDINGAN SEBELUMNYA

Girona akan berusaha tetap percaya diri dalam upayanya melakoni pertandingan ini. Girona memang sedang kurang bagus akibat terlalu menggebu untuk menang di pertandingan sebelumnya. Dampaknya mereka kalah telak meski sedang di kandang. 2 kali menang 2 kalah dan 1 kali imbang, tentu tidaklah cukup bagus bagi sekelas tim papan tengah di Laliga ini.

Namun dengan kekuatan yang mereka miliki, bisa menggangu ambisi Atletico Madrid. Dikabarkan pemain gelandang mereka yang berusia 20 tahun Douglas Luiz tidak akan di turunkan karena cidera.

FORMASI MENYERANG DAN FORMASI BERTAHAN

Tim tuan rumah Atletico Madrid tampaknya akan memakai formasi menyerang yang dinamis, memanfaatkan pemain kelas tinggi di dua sayapnya, Atletico Madrid akan memakai formasi 4-4-2. Dan kemungkinan besar, para pemain yang akan di turunkan adalah para pemain yang dipakai saat bertamu ke Alaves dan mereka memenangkannya dengan skor telah 4 – 0.

Dalam formasi 4-4-2, Diego Costa dan Morata, tampak akan berduet kembali sebagi ujung tombak. Untuk membantu mereka, akan di sokong oleh pemain sayap berkelas tinggi Niguez di sebelah kiri dan Griezmann di sebelah kanan. Menyeimbangkan lini tengah, diisi oleh koke dan juga Thomas. Untuk mengkokohkan lini pertahanan Filipe Luis dan Juanfran sebagai sayap belakang, mungkin akan melakukan Overlaping bila diperlukan. Sementara Godin dan Gimenez akan menempati posisi central bek. Lalu terdapat Jan Oblak yang akan berperan sebagai penjaga gawang mereka.

Sedangkan dalam kubu klub Girona, yang pada saat melawan Atletico Bilbao banyak kekosongan. Tampaknya tidak akan begitu ngotot untuk terlalu menyerang. Pasalnya saat melawan Athletic Bilbao, klub Girona terlalu memasangkan banyak pemain depan, yang membuat mereka kalah di kandang sendiri.

Diprediksi oleh situs online judi terbaik, bahwa melawan klub sebesar Atletico Madrid ini, sangat di butuhkan pemain tengah yang serba bisa. Maka untuk menghadapi formasi 4-4-2 Atl. Madrid tersebut, Girona akan memformasikan klubnya dengan formasi 4-2-3-1, sama percis seperti ketika mereka menang melawan Leganes.

Di posisi depan, tetap akan mengandalkan Stuani sebagai striker tunggal. Di dukung oleh 3 playmaker mereka ada Fernandes di sisi kiri, Gracia tengah, portu sisi kanan. Memanfaatkan dua gelandang tengah dan gelandang bertahan, di isi oleh Pons dan Granell. Sedangkan 4 pilar pembantu lini belakang, terdapat Muniesa dan porro untuk pemain winger mereka, lalu Juanpe dan Guirado ada di sentral Bek. Bono masih tetap di percaya untuk penjaga gawang.

Dalam skema statistik diatas, dapat di simpulkan bahwa kekuatan penuh yang ada pada kubu Atletico Madrid berkemungkinan mendominasi pertandingan, meskipun Girona berada di posisi bertahan. Dengan begitu prediksi skor bola liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona tanggal 03 april 2019 dini hari, kemungkinan besar dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 2 – 1.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Girona
17/01/19CDRAtl Madrid3-3Girona
10/01/19CDRGirona1-1Atl Madrid
02/12/18LALGirona1-1Atl Madrid
20/01/18LALAtl Madrid1-1Girona
20/08/17LALGirona2-2Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
31/03/19LALAlaves0-4Atl Madrid
17/03/19LALAthletic Bilbao2-0Atl Madrid
13/03/19UCLJuventus3-0Atl Madrid
09/03/19LALAtl Madrid1-0Leganes
04/03/19LALReal Sociedad0-2Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Girona
30/03/19LALGirona1-2Athletic Bilbao
17/03/19LALLeganes0-2Girona
10/03/19LALGirona2-3Valencia
07/03/19SDCBarcelona0-1Girona
02/03/19LALRayo Vallecano0-2Girona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here