PREDIKSI ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO : ATL. MADRID AKAN KESULITAN DI KLASEMEN JIKA KALAH DARI CELTA VIGO

0
54
prediksi-spanyol2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Pertandingan paling krusial di La Liga pekan ini akan tersaji dimana Atletico Madrid akan menjamu Celta de Vigo. Atletico Madrid kini tengah berjuang mencari asa untuk merapatkan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara La liga yakni Barcelona. Sementara itu Celta de Vigo tengah berupaya untuk mengamankan diri dan menjauh dari zona degradasi. Kebutuhan mendesak dari setiap tim membuat pertandingan ini sangat ketat dan pastinya sangat seru untuk disimak.

Atletico Madrid harus tersandung di laga Big Match di pekan sebelumnya saat dikalahkan pemuncak klasemen dengan skor 2-0. Hal tersebut membuat langkah Atletico Madrid semakin berat karena kini terpaut 11 poin dari Blaugrana. Meskipun demikian sisa laga pada kompetisi La liga terbilang masih lama dan memungkinkan bagi Atletico Madrid untuk secepatnya merapatkan kembali torehan poinnya. Berstatus sebagai tim kandang menjadikan peluang meraih poin penuh lebih terbuka bagi anak asuh Diego Simeone di laga pekan ini.

Lain hal nya dengan Celta de Vigo, Iago Aspas dan kolega harus berjuang mati – matian guna meloloskan diri dari jeratan zona degradasi di musim ini. Kemenangan atas Real Sociedad memberikan napas lega untuk sementara, karena Celta de Vigo mampu keluar dari zona degradasi. Namun perjuangan masih belum berakhir, apabila kalah dari Atletico Madrid tentu Celta de Vigo berpotensi masuk lagi pada zona degradasi.

ATLETICO MADRID HARUS BISA KONTROL EMOSI

Laga panas yang telah terjadi saat bertarung dengan Barcelona di laga terakhir, mengisyaratkan bahwa keadaan tim tengah dalam tensi tinggi dan berambisi mengejar Barcelona. Namun semestinya anak asuh dari Diego Simeone harus bisa mengontrol emosi meskipun timnya tengah berambisi mengejar ketertinggalan poin. Pasalnya, kartu merah yang diterima Diego Costa di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Barcelona tentu saja memperburuk keadaan.

Bermain dengan 10 orang membuat Atletico Madrid tak kuasa menahan gempuran dari Blaugrana di bawah komando sang penyihir Leonel Messi. Alhasil Atletico Madrid harus terpukul di 10 menit terakhir dari gol La Pulga dan juga Luis Suarez. Kekalahan tersebut membuat jarak dengan Barcelona menjadi melebar, namun secara hitungan matematis selisih 11 poin dengan 7 laga sisa masih bisa dikejar oleh Atletico Madrid asalkan Barcelona terus tersandung di laga sisanya.

Menghadapi Celta Vigo tentu situasi akan berbeda, meskipun bermain dengan tim papan bawah , Atletico Madrid tetaplah harus fokus. Pasalnya, dalam kedalaman tim Celta de Vigo terdapat satu pemain kunci yakni Iago Aspas, pemain timnas Spanyol tersebut menunjukkan kapasitasnya dengan mampu mencetak Brace ke gawang Real Sociedad di laga terakhirnya.

IAGO ASPAS KARTU AS DARI CELTA VIGO

Meskipun Celta de Vigo berada di papan bawah, namun dengan memiliki pemain sekelas dari Iago Aspas setidaknya membuat tim bisa sedikit beruntung. Pasalnya dengan kehadiran sosok 31 tahun tersebut Celta de Vigo mampu berangsur – angsur keluar dari zona degradasi. Apalagi dengan kehadirannya di garis depan, membuat penyerangan dari Celta de Vigo wajib diwaspadai, buktinya Real Sociedad yang terkena imbasnya saat kalah 3-1 atas Celta de Vigo.

Sejauh ini, situs resmi sbobet online mencatat bahwa Iago Aspas sudah mengoleksi 15 gol, bagi tim yang berada di papan bawah hal tersebut tentu saja sulit dilakukan. Hal tersebutlah yang merujuk bahwa Kartu As dari Celta de Vigo ada pada sosok Iago Aspas, bahkan apabila pemain timnas Spanyol tersebut dalam keadaan prima, bukan tidak mungkin Atletico Madrid bisa dikalahkan. Selain memiliki Iago Aspas, Celta de Vigo juga memiliki pemain Uruguay potensial seperti Maximiliano Gomes. Pemain 22 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dan menjadi opsi dari Celta de Vigo di garis depan.

Bagi sekelas tim papan bawah, tentu sebuah catatan yang ditunjukkan oleh Celta de Vigo tidaklah masuk akal, pasalnya Celta de Vigo masih layak bersaing di papan atas ketimbang di papan bawah. Meskipun demikian Celta de Vigo di awal musim ini banyak kehilangan poin, hal tersebutlah yang membuat anak asuh dari Fran Escriba berada di papan bawah untuk saat ini.

PREDIKSI SKOR BOLA ANTARA ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO DI LIGA SPANYOL ADALAH 2 – 1.

Perkiraan Susunan Pemain Atl. Madrid vs Celta Vigo :

(Atl.Madrid) : Oblak, Filipe Luis, Godin, Arias, Gimenez, Saul, Koke, Partey, Rodri Hernandez, Griezmann, Kalinic.
Manager : D.Simeone

(Celta Vigo) : Ruben Blanco, Cabral, Hugo Mallo, Araujo, Olaza, Yokuslu, Jozabed, Lobotka, Boufal, Iago Aspas, Gomez.
Manager : Fran Escriba

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Atl Madrid vs Celta Vigo
01/09/18LALCelta Vigo2-0Atl Madrid
11/03/18LALAtl Madrid3-0Celta Vigo
22/10/17LALCelta Vigo0-1Atl Madrid
13/02/17LALAtl Madrid3-2Celta Vigo
10/09/16LALCelta Vigo0-4Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atl Madrid
07/04/19LALBarcelona2-0Atl Madrid
03/04/19LALAtl Madrid2-0Girona
31/03/19LALAlaves0-4Atl Madrid
17/03/19LALAth. Bilbao2-0Atl Madrid
13/03/19UCLJuventus3-0Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
07/04/19LALCelta Vigo3-1Real Sociedad
04/04/19LALHuesca3-3Celta Vigo
31/03/19LALCelta Vigo3-2Villarreal
16/03/19LALReal Madrid2-0Celta Vigo
10/03/19LALCelta Vigo0-1Real Betis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here