Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC 26 Juli 2019

0
36
prediksi-bola91
dinasty-poker

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7). Dua tim ini sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Arema FC dikalahkan tuan rumah Madura United 0-1. Sementara itu, Bhayangkara FC ditekuk sang tamu Persipura Jayapura juga dengan skor identik 0-1.

Arema FC saat ini menempati posisi 11 dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan (M4 S0 K4). Bhayangkara FC berada di peringkat 4 dengan 15 poin dari sepuluh laga (M4 S3 K3).

Arema ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Namun, itu tidak bakal mudah. Pasalnya, Bhayangkara FC juga tak ingin kembali kehilangan angka demi menjaga posisi di papan atas.

Scroll terus ke bawah.

Rekor Bagus Arema

Arema punya rekor bagus, belum pernah kalah melawan Bhayangkara di Malang. Musim lalu, Arema bahkan menghajar Bhayangkara empat gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan.

“Ini hanyalah catatan bagus yang kami miliki. Namun, sebagus apa pun, catatan ini hanyalah sebuah catatan,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija. “Yang paling penting, kami harus melanjutkan tren positif yang kami punyai. Terpenting lagi, kami harus bisa menjaga fokus.”

Milomir Seslija juga mengaku sudah mengantongi celah yang bisa dimanfaatkan. Bhayangkara yang sekarang menduduki posisi ke-4 klasemen sementara punya catatan kebobolan yang cukup tinggi, yakni 13 gol. Jumlah itu merupakan yang paling tinggi dibandingkan tim-tim papan atas lainnya.

Arema, yang berada di posisi 11, angka kebobolannya (12) masih sedikit lebih baik daripada Bhayangkara FC. “Ada celah di pertahanan mereka. Banyak gol kemasukan,” tuturnya.

Celah ini yang bakal coba dimanfaatkan oleh lini depan Arema FC, yang mandul pekan lalu.

Optimisme Bhayangkara

Terlepas dari catatan negatif Bhayangkara FC di Malang, pelatih Angel Alfredo Vera mengaku tidak risau. Dia bahkan optimistis timnya mampu mencuri poin di sini.

“Kami sudah tahu kekuatan Arema, terlebih kali ini mereka akan bermain di kandang,” kata Angel Alfredo Vera. “Namun, jangan lupa. Kami juga punya kekuatan. Kita lihat saja nanti dalam pertandingan.”

Senada dengan sang pelatih, pemain depan Dendy Sulistyawan juga menyebut bahwa Arema merupakan tim yang sangat kuat. Namun, eks bintang Persela Lamongan tersebut mengaku tak mau terlalu memikirkan Arema.

“Mereka adalah tim kuat. Kami harus mengantisipasi kekuatan mereka,” ujar Dendy. “Namun, kami tak mau terlalu memikirkan Arema. Hal tersebut bisa mengganggu konsentrasi kami.”

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper): Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

Bhayangkara FC (4-2-1-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fathcu Rochman (belakang); M. Hargianto, Wahyu Subo; Flavio Junior (tengah); Dendi Sulistyawan, Dzumafo, Nur Iskandar (depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Prediksi: Arema FC 55-45 Bhayangkara FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here