PAY4D slot 1000
BELGIA-VS-SLOVAKIA.

BELGIA-VS-SLOVAKIA.

Prediksi Bola Belgia Vs Slovakia 17 Juni 2024Di hari pertama Piala Eropa Grup E, berlangsung laga menarik antara Belgia Versus Slovakia di Deutsche Bank Park. Belgia yang difavoritkan di grup ini masih harus menjauhi sang rival jika tak ingin mengalami masalah serius. Meski terdegradasi sebagai pemain di bawah umur, Slovakia sudah memperkuat pemainnya. Untuk memperjelasnya, yuk kita saksikan pertandingan sepak bola antara Belgia Vs Slovakia pada 17 Juni 2024 di website Beritabola99 di bawah ini.

Belgia

Belgia pada dua laga ujicoba mampu mencatat kemenangan atas lawan nya yang tentu menjadi modal bagus bagi para pemain. Menjelang laga pertama group E piala eropa Belgia akan memperoleh tantangan yang tidak mudah dari Slovakia. Tedesco justru mengangap tim nya bukan unggulan dan wajib tampil apik pada setiap laga termasuk menhadapi Slovakia. Kombinasi pemain mudah dan senior yang Tedesco miliki pada skuad tentu perlu bermain cermat. Belgia masih perlu lebih meningkatkan kinerja lini belakang tim terutama untuk mengatisipasi serangan balik dari pemain lawan.

Slovakia

Slovakia mendapat kesempatan untuk bersaing pada turnamen piala eropa tahun ini jelas tidak ingin hanya menjadi tim pelengkap. Berada group E Slovakia tetap masih memiliki kans untuk lolos meski butuh perfoma maksimal dari Kucka dkk. Menhadapi Belgia pada laga pertama Slovakia memberi kepastian tim nya akan tampil ngotot dalam memberi perlawanan terbaik. Meski bukan favorit dari duel ini Slovakia sama sekali tidak menjadi masalah besar bagi tim nya. Para pemain hanya akan fokus atas permainan utama dan berusaha untuk bisa meraih poin dar laga pertama pekan ini. Peluang tersebut tetap masih terbuka bagi Slovakia dengan catatan bermain stabil sepanjang jalan nya pertandingan.

Prediksi Ball Possession Belgia (55%) – Slovakia (45%)

Prediksi Line Up

Belgia (3-4-2-1)

( Coach : Tedesco )

1 Casteels

4 Faes – 6 Witsel – 5 Theate

21 Castagne – 24 Onana – 8 Tielmans – 22 Doku

9 Trossard – 7 De Bruyne

10 Lukaku

Slovakia (4-3-3)

( Coach : Calzona )

1 Dubravka

2 Pekarik – 3 Vavro – 14 Skriniar – 16 Hancko

19 Kucka – 22 Lobotka – 8 Duda

26 Schranz – 9 Bozenik – 17 Haraslin

Rekor Pertemuan Kedua Tim

06-02-2013 Belgia 2 – 1 Slovakia

20-05-2006 Slovakia 1 – 1 Belgia

17-04-2002 Belgia 1 – 1 Slovakia

Prediksi Skor Kedua Tim

Belgia 3 – 1 Slovakia

Demikianlah artikel Prediksi Bola Belgia Vs Slovakia 17 juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

1 thought on “Prediksi Bola Belgia Vs Slovakia 17 Juni 2024

  1. Hello there! Quick question that’s totally off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly?
    My blog looks weird when browsing from my iphone 4.
    I’m trying to find a theme or plugfin tuat might be able to resolve this issue.
    If youu have any suggestions, please share. Many thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *