Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Tim Kecil Liga Inggris

0
38
Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Tim Kecil Liga Inggris
dinasty-poker

Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Tim Kecil Liga Inggris

Gilabola.com – Everton dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Philippe Coutinho di musim panas nanti.

Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut memang tengah dikaitkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa. PSG, Manchester United dan Chelsea adalah tim yang sangat ingin memakai jasanya. Bahkan The Blues kabarnya ingin meminjam sang pemain.

Sedangkan Leicester City juga dilaporkan tertarik untuk memboyongnya. Hal ini disampaikan oleh wartawan ternama asal Spanyol, Guillem Balague. Di mana perwakilan sang pemain kabarnya tengah berusaha membuka jalan agar Phil bisa bermain lagi di Premier League dan merumput di King Power Stadium.

Tetapi menurut laporan Sport, Everton saat ini sedang mempersiapkan tawaran yang fantastis. Tentu saja jika Coutinho tergoda akan sangat menarik, lantaran sang pemain pernah bermain untuk Liverpool dan The Reds sejatinya merupakan rival abadi Merseyside Biru.

Bahkan hal ini juga bisa membuat jalannya pertandingan akan memanas dan seru di berbagai ajang yang akan dilangsungkan di Negeri Ratu Elizabeth kala keduanya berjumpa. Mengingat The Toffees sendiri dalam beberapa musim terakhir ini selalu mendapatkan hasil tidak memuaskan di laga Derby Merseyside. Tentu saja hadirnya Coutinho juga bisa mengangkat performa tim asuhan Carlo Ancelotti untuk bersaing menempati papan atas Premier League.

Sementara minatnya sejumlah klub hal ini tak lepas dari masa depannya yang benar-benar tidak menentu di Nou Camp. Padahal ia sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen, di mana Coutinho bisa dibilang sudah menunjukan kualitas terbaiknya. Tetapi tetap saja para petinggi klub asal Jerman tersebut tak tergoda untuk memberikannya kontrak permanen jangka panjang untuk berkarier di Allianz Arena.

Sedangkan Barca kala itu tertarik ingin merekrutnya lantaran penampilannya bersama The Reds benar-benar sangat apik. Bersama Si Merah ia tampil 204 penampilan dan mengemas 54 gol, 152 diantaranya ia mainkan pada kompetisi Liga Inggris.

Menarik untuk di tunggu klub manakah yang akan dibela oleh pemain berusia 27 tahun yang bisa bermain di dua posisi berbeda gelandang serang dan pemain sayap itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here