Pertandingan Liverpool Pindah Karena FIFA Mengganti Tempat Final Klub Piala Dunia

0
76
doha
dinasty-poker

Dua pertandingan Klub Piala Dunia Liverpool telah dipindahkan dari Al Rayyan ke Doha setelah FIFA dipaksa untuk beralih tempat ke final.

Stadion City dijadwalkan menjadi tuan rumah juara Eropa di semi final pada 18 Desember, di samping final dan play-off tempat ketiga pada 21 Desember.

Tetapi pembukaan resmi tempat 40.000 kursi telah ditunda sampai 2020 setelah FIFA gagal menyelesaikan acara tes yang relevan tepat waktu.

Pertandingan telah dipindahkan ke Stadion Internasional Khalifa, yang sekarang akan menjadi tuan rumah total lima pertandingan.

“Konstruksi di Education City Stadium sudah selesai dan venue sekarang sudah beroperasi,”  pernyataan FIFA.

“Namun, proses sertifikasi yang diperlukan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan dan oleh karena itu stadion tidak dapat menjadi tuan rumah acara tes yang diperlukan sebelum semifinal dan final Piala Dunia Klub FIFA dengan kapasitas penuh.

“Prioritasnya adalah untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua penggemar sehingga diputuskan untuk membuka stadion di kemudian hari.”

Liverpool mengatakan pejabat klub akan mengunjungi Qatar dalam beberapa hari mendatang untuk memeriksa Stadion Internasional Khalifa, “sesuai protokol kami”.

Turnamen ini akan dimulai pada 11 Desember, ketika Xavi Al Sadd menghadapi pemenang OFC Champions League Hienghene Sport di Jassim bin Hamad Stadium di Doha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here