Persija vs Borneo, Rodrigo Optimis Macan Kemayoran Raih Kemenangan

0
32
Persija vs Borneo, Rodrigo Optimis Macan Kemayoran Raih Kemenangan
dinasty-poker

Persija vs Borneo, Rodrigo Optimis Macan Kemayoran Raih Kemenangan

Gilabola.com – Jelang kick off Shopee Liga 1 2020 Persija vs Borneo pada Minggu (1/3/2020). Klub asal Ibu Kota sangat yakin bisa mengalahkan tamunya tersebut, hal ini disampaikan langsung Rodrigo Impagliazzo yang notabene asisten pelatih Sergio Farias.

Optimisnya pria asal Brasil tersebut, lantaran ia sebelumnya pernah menjadi asisten pelatih di klub kebanggaan asal Samarinda tersebut. Ditambah lagi Farias juga terus mempelajari calo lawannya itu lewat rekaman video pertandingan musim lalu.

Meski musim ini Borneo sudah melakukan pergantian pelatih dengan mendaratkan eks juru racik Persija musim lalu, Edson Tavares. Tetapi Rodrigo tetap percaya diri Marko Simic dan kolega bisa memetik hasil sempurna. Apalagi laga perdana musim ini juga akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Pelatih [Sergio Farias] sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan,”Kata Rodrigo kepada awak media.

“Kami sudah mempelajari dari video pertandingan mereka. Saya juga tahun lalu jadi asisten disana.

“Dimana ini akan memudahkan kita buat mengetahui kekuatan mereka.”

Sang assisten juga memastikan bahwa klub asal Ibu Kota akan memainkan strategi yang ciamik kontra Pesut Etam. Hal ini setelah jelang pertandingan skuad Persija terus di tempa taktik secara berulang.

“Kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ualng untuk hadapi Borneo,”Lanjutnya.

“Pastinya kita ingin hasil terbaik untuk mendapatkan poin pertama di kandang sendiri.”Tutur Rodrigo.

Sementara itu, dibawah arahan Farias klub yang mempunyai suporter The jakmania itu mempunyai modal yang sangat bagus untuk mengarungi kompetisi musim ini. Dimana pada turnamen Piala Gubernur Jatim baru-baru ini mereka berhasil keluar sebagai Runner Up.

Menariknya selama berada di Jawa Timur mereka hanya menelan satu kekalahan dilaga final kontra Persebaya. Kemudian satu Minggu jelang bergulirnya kompetisi. Persija juga mengadakan uji coba international dengan menjajal kekuatan klub asal Singapura, Geylang International. Laga yang berlangsung di Gelora Bung Karno itu berakhir kemenangan 3-1 untuk Persija.

Tentu saja dengan hasil manis tersebut sangatlah bagus. Menarik untuk di tunggu apakah Persija yang kini disebut Los Galacticos Liga 1 2020 ini bisa memetik kemenangan dilaga perdana atau tidak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here