Beranda Berita Persija Bakal Rekrut Pemainya Anyar Lagi

Persija Bakal Rekrut Pemainya Anyar Lagi

0
8
berita-bola-91

Beritabola99.com – Persija Jakarta mengaku bakal merekrut dua pemain baru lagi pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Dua pemain itu untuk mengisisi slot lokal, salah satunya berposisi sebagai gelandang.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- baru saja mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Alexander Reame Xandao, Joan Tomas Campasol, dan Fachruddin Aryanto.

Akan tetapi, nyatanya Persija masih akan beraktivitas dalam bursa transfer tengah musim ini. Ada dua pemain yang saat ini dalam proses negosiasi dengan Persija, salah satunya berposisi sebagai gelandang.

Media Persija

“Kami tunggu tanggal mainnya. Bahkan bukan hanya 1, ada 2 pemain yang akan kami rekrut. Tapi, lagi-lagi itu kan keinginan manajemen melihat ada dua peluang, menawarkan, pelatih mau tidak,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Akan tetapi, sampai saat ini Julio Banuelos masih menimbang-nimbang. Sebab andai ada pemain lokal yang masuk, tentu bakal memakan tumbal. “Pelatih masih bilang nanti dulu. Kami lihat 3 pemain yang baru ini dulu, setelah itu kami akan bahas lagi,” lanjut dia.

Menurutnya, salah satu pemain yang dibidik berusia di bawah 23 tahun, sedang satu lainnya senior. Persija sendiri baru kehilangan Nugroho Fatchurahman yang dilepas.

“Harus diganti (Nugroho). Karena pemain kami, yang senior ada 23 pemain. Kami bidik masuk U-23. Dan satu pemain yang kami bidik mengganti pemain senior. Pasti akan, tergantung pelatih. Kalau pelatih merasa itu oke, tak apa-apa. Dan dia rasa butuh, tak taulah. Kan masih panjang,” pungkas dia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here