Persaingan Kiper Napoli Kian Memanas

0
49
Persaingan Kiper Napoli Kian Memanas
dinasty-poker

Persaingan Kiper Napoli Kian Memanas

Gilabola.com – Penjaga gawang nomor 1 Napoli musim depan berpeluang besar akan menjadi milik Luigi Sepe.

Sebelumnya, sang kiper memang dibesarkan bersama salah satu klub raksasa Liga Italia tersebut. Akan tetapi, ia gagal menembus skuad utama Partenopei. Hasilnya pemain bola berusia 28 tahun itu harus puas menjalani pinjaman bersama Parma.

Namun, setelah tampil apik selama pinjaman. Maka, pada 10 Juli 2019 ia mendapatkan kontrak permamen. Ia benar-benar menunjukkan kualitas terbaiknya dan telah menjadi pilihan utama di Ennio Tardini.

Dan Mario Giuffredi selaku agen dari Luigi Sepe memberikan sinyal bahwa kliennya bisa kembali lagi untuk menjadi nomor 1. Seperti diketahui saat ini Napoli mempunyai kiper berpengalaman seperti David Ospina dan Alex Meret.

Berbicara kepada Radio Marte, sang agen mengatakan kalau pelatih Gennaro Gattuso merupakan sangat terkesan dengan penampilannya. Ia juga menyebut sang juru racik lebih suka Ospina daripada Meret.

Kemudian Luigi Sepe juga mempunyai kaki yang sangat bagus, tetapi ia memastikan dalam semua apsek kliennya benar-benar kuat. Ia juga mengungkapkan bahwa sang kiper mempunyai dua musim yang hebat bersama Parma dan sekarang sudah cukup matang untuk kembali dan menjadi nomor 1 di Napoli. Karena itu, jalan masih panjang.

Sedangkan bersama Parma musim ini, Luigi Sepe telah memainkan 21 pertandingan di Liga Italia dengan tampil clean sheet sebanyak 5 kali dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia sudah tampil 1 laga.

Lewat performanya yang gemilang, ia musim ini berhasil membawa Parma menempati urutan ke 9 klasemen dengan raihan 35 poin. Dan jika kompetisi dilanjutkan, maka mereka berpeluang besar untuk finis di papan atas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here