Perpanjang Kontrak, Thomas Muller Tegaskan Bahagia di Bayern

0
21
dinasty-poker

Perpanjang Kontrak, Thomas Muller Tegaskan Bahagia di Bayern

Debatbola.com – Sedianya kontrak Thomas Muller akan habis pada musim panas 2021. Meski masih berakhir tahun depan, isu kepindahannya sempat mencuat di mana beberapa kesebelasan mulai dikaitkan dengan pemain Tim Nasional Jerman tersebut.

Namun rumor itu tak lama lagi akan reda. Pasalnya, Muller sudah meneken perpanjang kontrak dengan Bayern. Pemain berusia 30 tahun itu sepakat memperpanjang kontrak hingga musim panas 2023.

Muller mengatakan bahwa keputusannya memperpanjang kontrak dengan Bayern tak lepas dari keyakinan dirinya yang merasa masih akan bisa meraih kesuksesan dengan Bayern. Lagipula pemain didikan asli Bayern ini sangat bahagia selama membela Bayern.

“Kami sepakat perpanjang kontrak dengan perasaan yang bahagia. Aku yakin nanti ketika kami bermain lagi kami akan terus sukses,” tutur Muller pada laman resmi Bayern. 

“Kesuksesan memacuku. Bagiku, prioritas nomor satu memang bertahan di FC Bayern dan klub pun memiliki komitmen serupa.”

Muller juga mengakui bahwa dirinya tak butuh memikirkan waktu lama ketika Bayern menyodorinya kontrak baru. Dia merasa Bayern telah menjadi bagian dari hidupnya.

“Aku sudah bersama Bayern selama dua per tiga hidupku sekarang, jadi Anda tak bisa mengatakan bahwa aku dan klub hanya bekerja bersama; kami berjuang untuk satu sama lain.”

“Klub ini bukan hanya sekadar tempatku bekerja, melainkan juga gairahku. Aku gembira karena aku akan berada di sini dua tahun lebih lama lagi, dan aku siap memberikan segalanya di dalam dan luar lapangan.”

Muller hirah ke akademi Bayern pada usia 11 tahun. Promosi ke skuad utama pada usia 20 tahun, pemain bertinggi 189 cm ini sudah mencatatkan 521 laga dan 21 gelar juara untuk Bayern. Muller juga merupakan bagian dari skuad Tim Nasional Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here