Pep Guardiola Dapat Ucapan Duka Dari Semua Rival Manchester City

0
15
Pep Guardiola Dapat Ucapan Duka Dari Semua Rival Manchester City
dinasty-poker

Pep Guardiola Dapat Ucapan Duka Dari Semua Rival Manchester City

Gilabola.com – Pep Guardiola terus mendapatkan ucapan duka dari semua rival Manchester City di Liga Inggris setelah kepergian ibunya akibat virus corona.

Pep Guardiola masih terpukul setelah ibunda sang pelatih, Dolors Sala Corrio, tutup usia di Manresa, Barcelona, setelah sempat berjuang melawan corona virus di usia 82 tahun. Manchester City telah menyampaikan kabar duka tersebut melalui media sosial.

Berselang beberapa menit kemudian beberapa klub rival The Sky Blues langsung menyampaikan rasa belasungkawa mereka. Arsenal termasuk klub pertama yang mengutarakan duka mereka dan mengirimkan kalimat penyemangat kepada Guardiola.

Manchester United menyusul dengan menyampaikan jika semua orang yang ada di kota Manchester juga merasakan kesedihan Pep. Mereka menghaturkan rasa belasungkawa dan mendoakan agar Pep dapat melalui masa berat kali ini dengan sebaik mungkin.

Tottenham Hotspur dan Chelsea juga beberapa menit kemudian membalas cuitan City. Mereka ikut sedih dan memberikan dukungan moril kepada sang manajer beserta keluarga yang ia cintai.

Liverpool ikut menyampaikan duka mereka dengan sekalian mewakili warga kota Liverpool. Sementara klub Bundesliga Borussia Dortmund tidak mau kalah dari kompatriot mereka di Premier League untuk menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Pep Guardiola ikut memerangi penyebaran virus corona

Guardiola sendiri beberapa pekan sebelumnya sudah mendonasikan 920.000 poundsterling untuk memerangi virus corona di Katalunya. Ia juga memberikan bantuan dana untuk pengadaan alat-alat medis melalui Angel Soler Daniel Foundation.

Meski sedih, namun sang manajer mulai dihibur oleh kabar penurunan jumlah kematian akibat virus mengesalkan ini di Italia. Perdana Menteri Pedro Sanchez merasakan beban negaranya mulai berkurang dan menyatakan bagai melihat cahaya di ujung lorong yang gelap (ada harapan semuanya akan membaik).

Pep dan timnya menghentikan sejenak kegiatan latihan mandiri untuk berduka dan menghormati ibu sang manajer yang selalu mendukung karir anaknya tersebut. Latihan mandiri merupakan porsi terbanyak dari kegiatan para pemain mereka selama masa pandemi virus corona.

City sendiri sejauh ini di klasemen sementara masih duduk di tangga 2 dengan bekal 57 poin. Mereka sulit mengejar Liverpool yang ada di pucuk dengan 82 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here