Pep Guardiola Dapat Lawan Berat Kejar Pemain Bayern Munchen

0
63
Pep Guardiola Dapat Lawan Berat Kejar Pemain Bayern Munchen
dinasty-poker

Pep Guardiola Dapat Lawan Berat Kejar Pemain Bayern Munchen

Gilabola.com – Pep Guardiola kini harus gerak cepat kejar pemain muda Bayern Munchen untuk diboyong ke klub Liga Inggris Manchester City.

Pep Guardiola kemarin telah dibocorkan rahasia kehebatannya oleh Ten Hag. Kini sang manajer klub Liga Inggris Manchester City dilaporkan the Daily Mirror tengah memantau situasi pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Pemain bek yang satu ini dinilai Guardiola cocok untuk memperkuat lini pertahanan The Sky Blues yang masih perlu diperkuat. Ia bisa menjadi tambahan kekuatan yang mengatasi masalah cedera Benjamin Mendy di Stadion Etihad.

Guardiola mengincar sang pemain 19 tahun, namun harus gerak cepat melakukan pendekatan. Kubu Manchester United yang hingga saat ini masih aktif menyusun daftar pemain baru incaran tengah memasukkan nama Alphonso Davies juga ke daftar incaran mereka.

Pep Guardiola perlu tambahan pemain untuk lini belakang

Alphonso Davies memperkuat Bayern Munchen sejak 1 Januari 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2025. Pemain kelahiran 2 November 2000 asal Buduburam, Kanada itu sejauh musim ini sudah turun di 32 pertandingan semua kompetisi.

Dari total 32 laga itu ia sukses mencetak 1 gol meski tidak menjadi tanggung jawabnya dan sanggup menghasilkan 8 assist. Laga terbanyaknya terjadi di Bundesliga dengan 21 pertandingan dan memberikan 3 assist.

Kubu The Citizens sendiri saat ini di klasemen sementara Liga Inggris tengah duduk di tangga 2 dengan bekal 57 poin. Mereka sulit mengejar posisi Liverpool yang terlalu jauh dengan 82 poin. Meski begitu Guardiola ingin musim depan timnya bisa berbicara lebih banyak lagi untuk urusan prestasi klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here