Penyerang Lazio Incaran Liverpool Akui Ingin Bermain di Liga Inggris

0
33
Striker Incaran Liverpool, Joaquin Correa Ingin Bermain di Liga Inggris
dinasty-poker

Striker Incaran Liverpool, Joaquin Correa Ingin Bermain di Liga Inggris

Gilabola.com – Penyerang andalan Lazio Joaquin Correa, yang kabarnya sedang ditaksir Liverpool, mengakui dirinya sangat tertarik untuk bermain di Liga Inggris suatu saat nanti.

Bergabung dengan I Biancocelesti dari Sevilla pada Agustus, 2018 lalu, Correa memang telah menjelma menjadi salah satu sosok penting bagi perkembangan tim besutan Simone Inzaghi. Penyerang asal Argentina tersebut bisa dibilang sosok duet yang cukup kompak dengan striker tajam, Cirro Immobile untuk membuat lini depan dari tim asal ibukota itu sangat berbahaya.

Terus tampil konsisten hingga musim ini membuat Correa semakin sering dilirik beberapa klub besar, termasuk calon juara Premier League, Liverpool. Peluang dari The Reds untuk mendapatkan sang pemain tampaknya cukup besar setelah sang striker sendiri mengakui dirinya tertarik untuk bisa bermain di Liga Inggris.

Akan tetapi, penyerang berusia 25-tahun itu memang menambahkan bahwa saat ini fokusnya hanya untuk bisa membela Lazio. Namun, kedepannya dia berharap akan bisa bermain di Premier League dan juga akan berusaha meningkatkan kemampuan berbahasa inggrisnya.

“Aku ingin bermain di Liga Inggris. Saat ini aku ingin fokus untuk membela Lazio, tapi aku juga sangat menikmati Liga Inggris. Aku ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisku dan aku akan melakukannya,” jawab Correa di Instagram Live yang juga dikutip oleh Football Italia.

Pernyataan dari sang penyerang tersebut bisa jadi akan membuat tim-tim Liga Inggris yang meminatinya, terutama Liverpool mulai bersiap-siap. Meskipun memiliki kontrak bersama I Biancocelesti hingga 2024 nanti, namun jika Correa memang berminat tentunya transfer sangat mungkin bisa terjadi.

Meskipun menjadi andalan dari I Biancocelesti, mereka kemungkinan tidak akan menolak jika ada tawaran baik yang datang untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut. Dengan usia yang masih bisa dibilang cukup muda, Correa tentu akan jadi aset yang sangat berharga bagi tim manapun, termasuk The Reds yang memang dikabarkan sedang berburu penyerang anyar.

Namun, saat ini tentunya Correa sendiri masih sedang fokus untuk menantikan kelanjutan dari sisa musim Serie A. Penyerang Argentina ini berharap agar dia bisa membantu Lazio untuk meraih gelar juara liga, jika memang kompetisi bisa digulirkan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here