Penundaan Kembali Kontra Borneo FC, Persija Jakarta 19 Hari Tanpa Pertandingan!

0
30
berita-bola-borneo
dinasty-poker

Beritabola99.com – Persija Jakarta kembali dipastikan pertandingan melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 ditunda karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Dilihat dari jadwal sebelumnya, Persija Jakarta harusnya menjamu Borneo pada pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/10/19).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sudah mengirimkan surat resminya kepada persija terkait penundaan pertandingan.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan, hingga saat ini pihaknya tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian sebagai syarat menggelar pertandingan. Padahal menurutnya, pertandingan hanya tinggal menunggu waktu saja, jadi mau tidak mau Macan Kemayoran harus mengambil penundaan pertandingan tersebut.

“Sangat disayangkan, kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC,” ucap Ferry Paulus

“Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” tambahnya

Penundaan ini menjadi kali kedua pertandingan skuad Pesut Etam tertunda karena status pertandingan pun adalah tunda yang seharusnya sudah dilaksanakan pada putaran pertama Liga 1 2019.

Selain itu, penundaan ini menjadi pertandingan di kandang kedua buat Persija secara berturut-turut.

Sebelumnya pertandingan melawan Persela Lamongan yang awalnya akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2019 di Stadion Wibawa Mukti mengalami penundaan dengan alasan yang sama.

Dipastikan, Persija akan istirahat panjang karena selanjutnya akan  dijadwalkan bertanding melawan Semen Padang pada pertandingan tunda pekan  ke 10, Rabu (16/10/29).

Dengan begitu, persija akan melewati 19 hari tanpa pertandingan setelah terakhir kali bertandang melawan tuan rumah Borneo FC, Jumat (27/9/19)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here