Pendukung Manchester United Dipecat Usai Selfie Bareng Riyad Mahrez

0
37
Fans Manchester United selfie bareng Riyad Mahrez
dinasty-poker

Fans Manchester United selfie bareng Riyad Mahrez
Fans Manchester United selfie bareng Riyad Mahrez

Berita Liga Inggris – Seorang pendukung Manchester United yang juga pekerja bangunan dilaporkan dipecat hanya karena foto bareng bintang Man City, Riyad Mahrez

Gilabola.com – Riyad Mahrez sebaiknya tidak didekati oleh pendukung klub Liga Inggris lainnya, termasuk seorang suporter Manchester United yang akhirnya ketiban sial.

Seorang pendukung Manchester United yang juga pekerja bangunan bernama Craig Willis dilaporkan The Sun dipecat hanya karena foto bareng Riyad Mahrez. Pria berusia 37 tahun itu telah memamerkan fotonya bersama sang bintang sepak bola milik Manchester City pada hari pertamanya kerja di lokasi sebuah apartemen mewah.

Willis terlihat sumringah berpose dengan Riyad Mahrez yang saat itu terlihat mengenakan hoodie warna abu-abu. Lantas, apakah foto itu jadi masalah hingga membuat penggemar The Red Devils dan The Citizens murka?

Tidak ada yang salah dengan foto bareng pesepak bola terkenal beda tim tersebut, yang jadi masalah adalah Willis melanggar aturan jaga jarak alias social distancing pada saat berpose.

Tidak boleh berfoto lebih dekat dari jarak 2 meter yang disyaratkan selama masa pandemi virus corona membuat fotonya menjadi masalah besar bagi pekerja bangunan yang memiliki 5 anak tersebut.

Lupa jaga jarak saat foto bareng Riyad Mahrez

Ketiban sial, akibat foto tersebut Willis mengaku telah dipecat oleh atasannya. Ia diminta tidak kembali bekerja dan hal itu membuat Willis sedih.

“Saya pikir berlebihanlah (dipecat karena foto bareng Mahrez dengan melanggar aturan). Mahrez saya rasa tidak mempermasalahkan hal ini. Dia bilang, ‘Ya, tidak masalah’,” keluh Willis.

“Saya berhasil selfie bareng, sempat bersalaman dengan mengadu kepalan tangan dan berbicara melalui telepon saat saya sampai di rumah. Saya telah mengambil swa foto dengan teman terbaik saya, dia adalah pendukung Manchester City. Tidak setiap hari lho kita bisa bertemu orang seperti dirinya,” pungkas Willis.

Mahrez sendiri berkunjung ke dekat Macclesfield itu 2 bulan setelah apartemen sang pemain dibobol maling. Pihak pengembang, PJ Livesey Group, menegaskan jika alasan mereka memecat Willis adalah karena mereka mementingkan kesehatan dan keselamatan semua pekerja mereka.

Pihak Manchester City sendiri sebelumnya telah menyatakan jika mereka melakukan tes kesehatan kepada para pemainnya setiap 3 hari dan sebelum tim bertanding.

Meski Riyad Mahrez tidak dilaporkan positif terpapar virus, namun perusahaan tempat Willis bekerja tetap tidak mau mengambil resiko. Semoga Willis cepat dapat pekerjaan lagi ya gibolers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here