Pendukung Juventus Bersorak, Neymar Abaikan Barcelona, Pilih Ronaldo

0
39
Pendukung Juventus Bersorak, Neymar Abaikan Barcelona, Pilih Ronaldo
dinasty-poker

Pendukung Juventus Bersorak, Neymar Abaikan Barcelona, Pilih Ronaldo

Gilabola.com – Neymar dilaporkan sangat jengkel dengan Barcelona yang cuma bisa PHP, tak kunjung mengajukan penawaran apa pun ke PSG. Sebagai balasannya kini Neymar pilih bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Bintang Barcelona Lionel Messi diketahui telah membujuk pelatih Barcelona Quique Setien untuk menjadikan Neymar dan Lautaro Martinez sebagai target transfer utama klub di jendela transfer musim panas mendatang.

Barcelona telah berusaha untuk mengumpulkan dana yang cukup untuk transfer dua striker itu dengan mendaftarkan pemain seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Junior Firpo di pasar transfer yang akan datang.

Terlepas dari semua upaya ini Neymar telah kehilangan kesabarannya terhadap Barcelona dan sang bintang Brasil itu mulai mencari alternatif lain untuk keluar dari Paris Saint-Germain. Klub-klub seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea telah menunjukkan minat untuk menandatangani superstar asal Brasil tersebut.

Menurut Don Balon, ayah Neymar selaku sang agen telah mengusulkan agar para petinggi PSG mencoba memasukkan sang pemain dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk Paulo Dybala dari Juventus. Dewan direksi klub belum menanggapi saran ini, tetapi banyak yang percaya dewan klub akan menanggapi dengan serius proposal ini mengingat fakta bahwa klub ingin membawa Dybala ke Paris.

Neymar yang pernah sangat ingin kembali ke Barca tidak akan keberatan dengan langkah transfer ini karena ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo yang telah menjadi inspirasi besar dalam hidupnya saat ia tumbuh dewasa. Kedua pemain itu berbagi tanggal ulang tahun yang sama, 5 Februari.

Selanjutnya, pemain Brasil itu mungkin tergoda oleh fakta bahwa ia bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain sepak bola di liga besar lainnya setelah sebelumnya telah merumput di Liga Brasil, Liga Spanyol dan Liga Prancis.

Blaugrana tidak boleh membiarkan Neymar bergabung dengan klub lain karena ini akan menghancurkan keinginan Messi untuk memperbarui skuad. Selain itu, raksasa Catalan akan kehilangan kesempatan untuk menyatukan kembali trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) mengingat fakta bahwa Luis Suarez sudah berusia 33 tahun dan mendekati akhir karirnya.

Barca harus mencoba dan memasukkan pemain kelas dunia seperti Antoine Griezmann dan Ansu Fati dalam negosiasi transfer mereka untuk meyakinkan PSG mau menurunkan harga permintaan untuk mantan pemain mereka itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here