Pemain PSG Ini Siap Didatangkan Fiorentina

0
33
Pemain PSG Ini Siap Didatangkan Fiorentina
dinasty-poker

Pemain PSG Ini Siap Didatangkan Fiorentina

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Italia, Fiorentina dikabarkan tertarik untuk memboyong Adil Aouchiche dari PSG pada musim panas ini.

Pemain muda berbakat tersebut, bisa dibilang penampilannya sangat baik lantaran di lini tengah ia benar-benar tampil sangat kreatif. Di mana mampu memberikan perbedaan selama jalannya pertandingan.

Atas performanya yang mengesankan di level junior, juru racik PSG, Thomas Tuchel memberikannya kesempatan bermain di dalam skuad utama. Di mana ia menjalani debutnya pada 30 Agustus 2019 dalam kemenangan 2-0 atas Metz. Bahkan pada pertandingan itu Adil Aouchiche bermain sebagai starter.

Kemudia, ia juga mendapatkan kesempatan membuktikan kualitasnya di ajang Coupe de France. Bahkan dalam kemenangan 0-6 kontra Linas-Montlhery (6/1). Pemain bola berusia 17 tahun itu berhasil mencetak gol pembuka. Masih di ajang yang sama, ia kembali diberikan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-1 kontra Dijon (13/2).

Namun sayangnya mendekati kontraknya segera berakhir pada Juni 2020, Les Parisiens belum menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain. Melihat pemain bola berbakat itu masa depannya masih belum jelas di Parc des Princes. La Gazzetta dello Sport melaporkan, kalau Fiorentina siap memanfaatkan situasinya sekarang ini.

Laporan itu, juga menyebut klub top Eropa lainnya juga kepincut ingin mendatangkannya. Tapi kubu La Viola kini paling terdepan untuk menggaetnya dari PSG. Hal ini dikarenakan klub asal Liga Italia kabarnya bersedia memberikan jaminan untuk bermain reguler musim depan.

Sehingga, secara keseluruhan pada musim ini ia telah memainkan 3 laga di bawah arahan Thomas Tuchel. 2 diantaranya di kompetisi Coupe de France dan 1 laga di kompetisi Ligue 1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here