Pemain Portugal Ini Ngebet Main Bareng Zlatan Ibrahimovic

0
33
Pemain Portugal Ini Ngebet Main Bareng Zlatan Ibrahimovic
dinasty-poker

Pemain Portugal Ini Ngebet Main Bareng Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Andre Silva yakin Zlatan Ibrahimovic dapat membantu kariernya di AC Milan.

Pemain bola asal Portugal tersebut, seperti diketahui dalam dua musim terakhir ini harus menjalani pinjaman ke Sevilla dan sekarang bermain untuk Eintracht Frankfurt. Di mana bermain di Jerman ia terus menunjukkan penampilan terbaiknya.

Akan tetapi, masa depannya sendiri saat ini masih belum pasti apakah bertahan di AC Milan atau justru ia akan dilepas ke klub lain. Namun, ia ingin sekali dapat kembali ke San Siro dan bermain dengan Zlatan Ibrahimovic.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, ia mengatakan mereka yang ambisius selalu ingin menang. Di mana ia ingin sekali berjuang untuk mencapai puncak kariernya, dengan ingin terus bertumbuh dan ingin terus belajar sebagai pemain bola.

Sehingga akan menyenangkan jika bermain dengan Ibrahimovic. Baginya penyerang asal Swedia tersebut adalah salah satu yang terbaik di era sepak bola saat ini. Ia bahkan yakin ketika bermain dengan sang pemain akan membantunya. Memang ia tidak bisa meramalkan masa depannya, di mana ia hanya bisa berkomentar saat ini dan kini ia tengah berada di Frankfurt.

Sedangkan, ia juga mengakui kalau bermain di Spanyol dan Jerman sudah memberikannya pengalaman yang baik. Terutama di usianya yang masih muda. Bahkan ia menyebut di klub pinjamannya saat ini, ia bisa membuktikan kualitas permainannya di lini depan.

Bermain untuk Eintracht Frankfurt, pemain yang didatangkan AC Milan pada tahun 2017 dari Porto itu sudah tampil sebanyak 16 laga di liga domestik dengan mengemas 5 gol,  2 assist dan kantongi 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Europa, ia tampil 8 laga dengan torehan 2 gol dan 1 assist. Di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia memainkan 2 laga dengan mencetak 2 gol.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here