Pemain Persija Jakarta dan Bali United di Panggil Timnas Indonesia Jelang Pemusatan Latihan

0
19
berita-bola-91
dinasty-poker

Beritabola99.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemt mulai memanggil para pemainnya untuk menghadapi Uni Emirate Arab dan Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada awal Oktober 2019, rangkaian persiapan ini sebelum kembali tampil di pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan ketiga Grup G di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai, pada 10 Oktober 2019.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan melawan Vietman pada 15 Oktober 2019.

Ada delapan pemain yang sengaja di panggil McMenemy yaitu empat dari Persija Jakarta dan empat lagi dari Bali United.

Empat pemain Persija yang dipanggil adalah Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa.

Menariknya pemanggilan Novri dan Riko yang belum mendapatkan jatah masuk ke skuad timnas pada dua laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Untuk kedua kalinya Riko bergabung dengan skuad ini walaupun tidak bermain di kesempatan lalu.

“Ya sangat bangga sekali dapat kembali dipanggil timnas. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain diposisi mana pun,” ujar Riko.

Sementera disisi Bali United ada empat pemain yang dipanggil Simon McMenemy yaitu Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin Saputra, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Ada yang menarik dari pemanggilan ini dengan adanya nama batu, Wawan Hendrawan.

“Bersama ini kami sampaikan Tim Nasional Senior Putra Indonesia akan mengikuti lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020. Putaran kedua melawan UEA pada tanggal 10 Oktober 2019 dan melawan Vietnam pada tanggal 15 Oktober 2019,”  isi surat PSSI dilaman resmi Bali United.

“sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Senior Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here