Pemain Muda Chelsea Jadi Rebutan Liverpool dan Arsenal

0
37
Pemain Muda Chelsea Jadi Rebutan Liverpool dan Arsenal
dinasty-poker

Pemain Muda Chelsea Jadi Rebutan Liverpool dan Arsenal

Gilabola.com – Dua klub Liga Inggris Liverpool dan Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Faustino Anjorin dari Chelsea musim panas ini.

Minat besar yang di tunjukkan oleh The Gunners dan The Reds lantaran ia tampil sangat mengesankan di Liga Inggris 2 musim ini. Di mana ia mampu bermain dengan baik sebagai pemain gelandang serang.

Sejatinya, pemain bola berusia 18 tahun tersebut akan masuk ke dalam rencana pelatih Frank Lampard musim depan. Mengingat musim depan The Blues berpeluang besar akan bermain di Liga Champions.

Akan tetapi menurut laporan AllNigeriaSoccer, kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2021 siap dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar di Liga Inggris. Laporan itu menyebut ia diminati oleh klub lainnya juga seperti Manchester United, Manchester Cuty dan Norwich City.

Namun, Liverpool dan Arsenal ada dua tim yang terus memantau perkembangan sang pemain dan paling serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Mengingat ia mempunyai kualitas yang luar biasa di lini tengah.

Ditambah lagi Faustino Anjorin juga ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler dalam skuad utama. Maka peluangnya untuk hengkang semakin terbuka lebar musim panas ini.

Sedangkan di skuad utama klub asal London Barat, Faustino Anjorin telah memainkan 2 pertandingan. Di mana yang pertama pada September 2019 di ajang EFL Cup saat melawan Grimsby Town dalam kemenangan 7-1. Kemudian yang kedua saat menang 4-0 atas Everton (8/3). Ia masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan peran Willian.

Sementara, sang pemain musim ini telah memainkan 11 pertandingan di kompetisi Liga Inggris 2 dengan mengoleksi 5 gol dan sudah memberikan 4 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here