Pemain Muda Asal Jepang, Takefusa Kubo Yang Sedang Naik Daun Di LaLiga

0
19
Berita-kubo9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Bintang remaja Jepang Takefuso Kubo, yang saat ini dipinjamkan ke Mallorca dari Real Madrid, memiliki potensi dan kepribadian, Kubo dengan cepat menjadi salah satu bintang yang paling cepat naik LaLiga.

Kubo melakukan debut LaLiga sebagai pengganti terlambat untuk Mallorca di Valencia pada awal September, dengan pemain berusia 18 tahun itu menunjukkan kualitas sekilas bahkan ketika timnya kalah 2-0.

Gelandang serang yang sangat baik secara teknis dengan semangat kreatif dan kecenderungan untuk kerja keras, Kubo sudah menjadi pemain internasional senior dengan Jepang. Dia diharapkan untuk memainkan peran penting sebagai pihak pulau yang baru dipromosikan bertujuan untuk membuat percikan di LaLiga musim ini.

https://www.foxsportsasia.com/uploads/2019/09/Webp.net-compress-image-2-1.jpg

Kubo tidak pernah takut untuk menghadapi lawannya.

Lahir di Kawasaki pada 4 Juni 2001, Kubo tidak asing dengan sepakbola Spanyol setelah memasuki akademi muda La Masia yang terkenal di Barcelona yang baru berusia sepuluh tahun. Dia mencetak 74 gol dalam 30 pertandingan selama musim pertamanya di Barcelona, ​​mengesankan di setiap peringkat tim yunior sampai dia kembali ke negara asalnya pada Maret 2015.

Perkembangan cepat Kubo berlanjut di sisi U-23 FC Tokyo, di mana November berikutnya ia menjadi pemain termuda yang pernah debut di Liga J1 (15 tahun, 5 bulan dan 1 hari). Sebuah gol melawan Cerezo Osaka pada April berikutnya membuatnya menjadi pencetak gol termuda dalam kompetisi (15 tahun, 10 bulan, dan 11 hari).

Setelah dipinjamkan ke klub kota kelahirannya Yokohama F. Marinos, musim Liga J1 2019 membuat Kubo muncul sebagai pencetak gol dan pencipta reguler untuk tim senior FC Tokyo. Jadi, tidak mengherankan bahwa, setelah menginjak usia 18 pada bulan Juni, ia kembali ke Eropa dan LaLiga, dengan penandatanganan kudeta besar untuk saingan berat Barcelona, ​​Real Madrid.

Juni juga melihat kaki kiri yang mahir melakukan debut internasional seniornya dalam pertandingan persahabatan melawan El Salvador, menjadikannya pemain termuda kedua yang mendapatkan topi penuh dengan Samurai Biru. Dia kemudian tampil dalam ketiga pertandingan Jepang di Copa America musim panas ini di Brasil, saat para tamu Asia yang diundang meraih hasil imbang penting melawan Uruguay dan Ekuador.

Kubo awalnya diharapkan untuk menghabiskan musim ini dengan tim muda Real Madrid Castilla di tingkat ketiga Spanyol sementara pelatihan dengan pelatih Los Blancos tim senior Zinedine Zidane. Tetapi dampak langsungnya selama pertandingan pra-musim tim senior itu menarik minat beberapa klub papan atas lainnya dan diputuskan bahwa satu tahun di Mallorca akan membantunya berkembang dan menetap di dalam dan di luar lapangan.

https://www.foxsportsasia.com/uploads/2019/09/Webp.net-compress-image-1-1.jpg

Kubo cukup percaya diri untuk menunjukkan ke Mallorca.

Tim Vicente Moreno yang terorganisasi dengan baik merayakan kembalinya mereka ke LaLiga dengan kemenangan 2-1 melawan Eibar pada hari pembukaan, kemudian berkompetisi dengan baik tetapi akhirnya tersingkir dengan kekalahan telak ke Real Sociedad dan Valencia. Lari Kubo dari bangku cadangan di Mestalla membuatnya menjadi pemain Jepang ketiga dalam sejarah Mallorca, setelah Yoshito Okubo dan Akihiro Ienaga.

Musim panas mendatang kemungkinan akan melihat fitur Kubo untuk negaranya di Olimpiade Tokyo 2020, dengan rencana jangka panjang termasuk kembali ke Bernabeu untuk bergabung dengan tim utama Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here