Pemain Muda Arsenal Belum Bisa Gantikan Aubameyang

0
39
Aubameyang Belum Bisa Digantikan Pemain Muda Arsenal
dinasty-poker

Aubameyang Belum Bisa Digantikan Pemain Muda Arsenal

Giabola.com – Arsenal harus mencari pengganti Pierre Emerick Aubameyang dengan kualitas yang sama baiknya dan bukan membebani pemain muda. Hal ini disampaikan oleh legenda klub, Alan Smith.

Kapten tim Arsenal tersebut hingga kini terus dikaitkan akan hengkang pada musim panas nanti. Di mana sejumlah klub besar telah melamar sang pemain dan dilaporkan sudah menyiapkan tawaran yang fantastis. Manchester United disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Minat yang di tunjukan MU dan klub besar lainnya lantaran sang pemain mempunyai penampilan yang sangat baik di lini depan. Tercatat pada musim ini saja pemain asal Gabon tersebut sudah membukukan 17 gol dari 26 laga tampil di Liga Inggris.

Jika sang pemain akan hengkang, itu artinya mereka tidak akan lagi mempunyai penyerang berkualitas. Di mana tinggal menyisakan Alexandre Lacazette, tetapi Smtih menilai ia di anggap belum tepat untuk menggantikan perannya. Mengingat catatan gol pemain asal Perancis itu terus menurun.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Apalagi jika The Gunners memaksakan duo pemain muda seperti Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah untuk menjadi mesin gol seperti Auba pada kompetisi musim depan. Maka mereka akan mendapatkan tekenan yang sangat hebat. Terutama jika keran golnya macet.

Kendati ia mengetahui bekas klubnya tidak mempunyai dana yang besar untuk memboyong striker tajam. Tetapi Smith mengungkapkan kepada Sky Sports sangat pesimis dua pemain muda bertalenta bisa menggantikan peran Aubameyang. Pasalnya ia menilai mereka masih membutuhkan bimbingan dan juga arahan dari pelatih Mikel Arteta.

Sehingga legenda berusia 57 tahun itu tetap berharap agar London Merah bisa mendatangkan pemain yang setara dengan kualitas eks pemain Borussia Dortmund tersebut di musim panas nanti.

Sedangkan jika melihat performa Martinelli saat ini memang penampilannya sangat mengesankan. Di mana pemain yang di datangkan dari Ituano tersebut sudah berhasil tampil 26 laga dan mencetak 10 gol sejauh ini. 14 laga di antaranya berhasil ia mainkan pada kompetisi Premier League.

Untuk Nketiah sendiri pada musim 2019/2020 ini sudah tampil sebanyak 7 laga dan mengemas 3 gol dari semua kompetisi. 5 di antaranya ia mainkan di liga domestik.

Sementara Arsenal saat ini terus dikaitkan dengan Moussa Dembele dan Jonathan David.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here