Pemain Lecce Iri Liga Jerman Sudah Kembali Bergulir

0
40
Pemain Lecce Ini Iri Liga Jerman Sudah Kembali Bergulir
dinasty-poker

Pemain Lecce Ini Iri Liga Jerman Sudah Kembali Bergulir

Gilabola.com – Bek Lecce, Giulio Donati menyatakan kalau ia benar-benar merasa iri melihat rekan-rekannya di Jerman sudah bisa memainkan kembali laga tersisa musim ini.

Sebelumnya, ia memang telah enam tahun berkarier di Liga Jerman. Akan tetapi ia memutuskan bergabung ke Lecce pada Desember 2019 lalu. Hal ini dikarenakan sejak awal musim panas lalu tidak memiliki klub setelah statusnya bebas transfer dengan Mainz 05.

Sedangkan akhir pekan lalu di tengah pandemi virus corona, kompetisi domestik di Jerman kembali bergulir. Namun mereka tetap mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat. Di mana para fans tidak boleh datang ke stadion untuk mendukung timnya.

Dengan catatan itu, ia benar-benar iri. Di mana ia berharap agar di Liga Italia juga menarapkan hal yang serupa dalam waktu dekat ini. Bahkan Giulio Donati juga setuju dengan apa yang dikatakan dengan Zlatan Ibrahomovic untuk menerapkan aturan yang ketat.

Berbicara kepada Corriere dello Sport, ia mengatakan sangat sependapat dengan Ibrahimovic. Ia menilai itulah filosofi orang Jerman, di mana cara berpikirnya ia juga telah pelajari untuk diketahui. Ia juga menyebut bukan suatu kebetulan kalau Bundesliga adalah kompetisi yang dapat memulai kembali.

Baginya, dalam dua setengah bulan terakhir di Italia telah terjebak. Di mana tidak ada sebuah strategi yang jelas untuk sepak bola. Jadinya seperti sebuah lelucon. Ia yakin situasi ini akan memalukan dan semua yang bekerja di sepak bola pun juga demikian.

Ia mengungkapkan kalau hal inilah yang terjadi di Italia. Di mana juga tidak memiliki kepastian tentang apa pun. Di Spanyol dan di Inggris, mereka sudah siap untuk melanjutkannya. Sedangkan di Prancis mereka mengambil keputusan yang berlawanan, tetapi mereka setidaknya membuat satu tujuan yang jelas.

Giulio Donati musim ini telah memainkan 9 pertandingan di Liga Italia dengan mencetak 1 gol dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning. Namun timnya saat ini masih berada di urutan ke 18 klasemen dengan raihan 25 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here