Pemain Kunci Tottenham Hotspur Disarankan Berkarier di Liga Belanda

0
35
Pemain Kunci Tottenham Hotspur Disarankan Berkarier di Liga Belanda
dinasty-poker

Pemain Kunci Tottenham Hotspur Disarankan Berkarier di Liga Belanda

Gilabola.com – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen disarankan bermain di Liga Belanda musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh Louis van Gaal.

Sebagaimana diketahui, pemain bola asal Belgia tersebut masa depannya tidak jelas berada di Spurs. Di mana petinggi klub kabarnya enggan memperpanjang masa kerjanya.

Bahkan, Jose Mourinho saat ini terus berusaha untuk mencari pengganti sang pemain. Pria asal Portugal itu menilai Jan Vertonghen sudah habis kariernya di Tottenham Hotspur. Tak ayal, ia pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Sang bek sendiri juga terus memberikan isyarat kalau ia sudah siap meninggalkan London Utara. Namun, mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal menyarankan agar pemain bola berusia 33 tahun itu kembali ke Ajax Amsterdam. Ia optimis kalau bermain di bawah arahan Erik Ten Hag musim depan sang pemain bisa menutup kariernya dengan baik.

Berbicara kepada Het Nieuwsblad, ia mengatakan adalah seorang pelatih yang menentang memulangkan pemain kembali ke klub lamanya. Ketika ia membawa Frank Rijkaard kembali ke Ajax, ia mengalami hal tersebut. Namun, akhirnya menjadi sebuah pembelian emas.

Jika ia menjadi pelatih Ajax Amsterdam saat ini, maka ia berani melakukannya dengan Vertonghen. Ia menyebut sang pemain mempunyai taktik dan teknik yang baik. Ia pun merasa tidak tega ketika melihat Vertonghen digantikan saat melawan Southampton.

Mantan pelatih Timnas Belanda itu juga menyebut jika sebagai pemain bola, maka harus menjadi orang yang baik. Kemudian baginya dengan bermain di Ajax, maka ada kesempatan bagus untuk membuktikannya lagi.

Jan Vertonghen pada musim ini telah memainkan 19 laga dengan mengemas 1 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil 3 laga. Kemudian di ajang FA Cup, ia sudah tampil 4 laga dengan mencetak 1 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here