Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan

0
28
Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan
dinasty-poker

Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan

Gilabola.com – David Silva dikabarkan bersedia untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Manchester City.

Sebelumnya, pemain bola asal Spanyol itu mengumumkan kalau musim 2019/2020 ini adalah tahun terakhirnya membela The Citizens setelah 10 musim berada di Etihad Stadium.

Keputusannya untuk tidak lagi berada di City, dikarenakan kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni nanti. Kemudian sudah memenuhi target utama Manchester City menjadi juara Liga Inggris dengan memenangkan trofi domestik lainnya seperti FA Cup dan League Cup, maka membuatnya ingin meninggalkan klub di musim panas ini.

Akan tetapi rencanannya itu batal terwujud, lantaran kompetisi Liga Inggris harus ditangguhkan dikarenakan adanya pandemi virus corona. Di mana, menyebabkan liga kemungkinan akan berakhir melampaui tanggal yang sudah ditetapkan.

Seperti diketahui, rival abadi Manchester United tersebut masih harus memainkan laga tersisa di Liga Premier. Selain itu, mereka masih juga harus berlaga di FA Cup dan Liga Champions musim ini.

Menurut laporan The Times, dengan masih menyisakan banyak pertandingan yang harus dimainkan. David Silva yang kini berusia 34 tahun itu kabarnya bersedia untuk memperpanjang kontraknya dengan kesepakatan jangka pendek. Artinya, pelatih Pep Guardiola masih bisa memainkannya di semua laga tersisa.

Meski belum memutuskan langkah selanjutnya, tetapi David Silva hingga kini terus dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Valencia dan salah satu kontestan MLS, Inter Miami.

Musim ini, sang pemain telah memainkan 19 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 3 gol dan sudah memberikan 7 assist. Kemudian di Liga Champions ia sudah tampil 2 laga. Sedangkan di ajang League Cup dan FA Cup masing-masing sudah memainkan 3 laga. Kemudian di Community Shield sudah tampil 1 laga. Selain bermain sebagai gelandang serang. David Silva juga memainkan posisi lainnya seperti gelandang sebelah kiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here