Pemain Kunci Cedera Lagi, AS Roma Pusing

0
34
Pemain Kunci Cedera Lagi, AS Roma Pusing
dinasty-poker

Pemain Kunci Cedera Lagi, AS Roma Pusing

Gilabola.com – AS Roma tidak akan bisa diperkuat Diego Perotti ketika kompetisi Liga Italia kembali digulirkan.

Sebelumnya, pada bulan Oktober lalu, mantan pemain Genoa tersebut harus menepi selama dua bulan lantaran alami cedera paha yang serius. Kemudian, ia harus mengalami cedera otot. Di mana membuatnya melewatkan 16 pertandingan musim ini.

Terbaru menurut laporan La Gazzetta dello Sport, bahwa pemain bola asal Argentina itu mengalami cedera otot lagi saat latihan di Trigoria. Laporan itu menyebutkan, kalau ia saat ini harus menjalani latihan terpisah. Akan tetapi, kubu AS Roma terus memantau perkembangannya setiap hari.

Tentu saja dengan cederanya sang pemain, maka membuatnya telah menepi selama tiga kali pada musim 2019/2020 ini. Bahkan pelatih Paulo Fonseca semakin pusing karena kiper andalannya, Pau Lopez kabarnya juga mengalami cedera pergelangan tangan pada awal pekan ini.

Sehingga ketika kompetisi Liga Italia kembali bergulir, maka Serigala Roma tidak dapat memainkan keduanya. Jika harus absen lama, maka jelas peluang mereka untuk finis di papan atas akan sangat sulit. Mengingat mereka bisa saja tergusur dari peringkat 5 klasemen dari Napoli yang berada di urutan ke 6 dan AC Milan yang menempati urutan ke 7.

Musim ini, Diego Perotti telah memainkan 14 laga di laga domestik dengan torehan 3 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Europa sendiri ia sudah memainkan 4 laga dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Sedangkan di Coppa Italia ia baru hanya tampil 1 pertandingan saja.

Sementara, pemain bola berusia 31 tahun itu selain tampil di sayap kiri. Ia juga bisa ditempatkan di posisi sayap kanan dan bisa juga bermain sebagai gelandang serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here