Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

0
31
Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris
dinasty-poker

Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

Gilabola.com – Bek kanan Atalanta, Timothy Castagne setelah kontraknya berakhir ia mengaku tergoda untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain bola berusia 24 tahun tersebut, saat ini penampilannya tengah naik daun. Di mana bersama klub asal Italia, ia benar-benar mampu bermain sangat luar biasa di lini belakang.

Bahkan keputusan Atalanta menggaetnya dari KRC Genk pada musim panas 2017 lalu benar-benar tidak salah. Pasalnya, musim ini lewat kontribusinya mereka berhasil lolos ke 8 besar Liga Champions usai mengalahkan Valencia dengan agregat skor akhir 8-4.

Kemudian di Liga Italia, lewat penampilan apiknya, Atalanta saat ini masih tetap berada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan rahan 48 poin. Di mana mempunyai perbedaan tiga poin dengan AS Roma yang menempati urutan kelima.

Meski tertarik untuk melanjutkan kariernya di Negeri Ratu Elizabeth, akan tetapi sang pemain mengaku tidak klub yang ia sukai. Baginya semua klub sangat bagus.

Berbicara kepada media Belgia, RTBF, ia mengatakan kalau dirinya saat ini senang di Italia, di mana kehidupannya tidak begitu berbeda dengan di Belgia terlepas dari masalah bahasa.

Tapi ia mengungkapkan yang sebetulnya, jika ia ingin sekali memiliki tujuan berikutnya dalam kariernya adalah ke Inggris. Di mana ia mengakui sangat suka dengan gaya sepak bola Liga Inggris, tetapi ia tidak punya klub yang disukai. Baginya semua klub bagus.

Pada musim ini, ia telah memainkan 14 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 1 gol, 1 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga dengan mencetak 1 gol dengan kantongi 1 kartu kuning.

Sedangkan kontraknya bersama Atalanta sampai Juni 2021 mendatang. Menarik untuk di tunggu klub manakah yang mau mendatangkannya di musim panas ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here