Pemain Jepang Siap Bawa Badak Lampung Juara Liga 1 2019

0
39
berita-bola-indonesi2
dinasty-poker

Beritabola99.com– Pemain asal Jepang yang membela Badak Lampung FC (BLFC), Kunihiro Yamashitamengaku siap untuk membawa BLFC menjadi juara Liga 1 2019.

“Saya datang ke klub ini dengan konsep yang sangat jelas. Saya berharap bisa memberikan hasil yang terbaik. Target saya adalah juara Liga 1,” kata Kunihiro seperti dikutip football5star.com dari akun Instragram klub BLFC.

Sebelum membela BLFC, Kunihiro mengawali kariernya di Ryutsu Keizai University. Pada 2010, ia bermain di Liga Singapura bersama Albirex Nigata Singapore.


Pemain yang berposisi sebagai bek ini datang pertama kali ke Indonesia pada 2017 lalu dengan membela Borneo.

“Saya sudah bermain di Indonesia selama 2 tahun. Di musim pertama saya di Borneo setelah itu ke Perseru Serui,” ucap bek berusia 32 tahun tersebut.

Menurut Kunihiro Yamashita, faktor pelatih Jan Saragih yang membuatnya memutuskan untuk membela Badak Lampung FC di musim ini.

“Ketika pertama datang, Jan memberitahukan konsep ini dan saya langsung tertarik,” tutup Kunihiro.

Sebelumnya klub ini juga sukses mendatangkan Arthur Irawan serta Talahohu Mushafry. Klub ini juga teken kontrak dengan eks striker klub Brasil, Treze FC, Francisco Torres.

Geliat BLFC memang cukup menyita perhatian pencinta sepak bola nasional. BLFC merupakan Perseru Serui yang diakuisisi oleh penguasa asal Lampung.

Selama Liga 1 musim 2019 ini BLFC akan bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda Lampung Sakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here