Pemain Celta Vigo Langgar Lockdown Demi Cucu Eks Presiden Rusia

0
36
Pemain Celta Vigo Langgar Lockdown Demi Cucu Eks Presiden Rusia
dinasty-poker

Pemain Celta Vigo Langgar Lockdown Demi Cucu Eks Presiden Rusia

Gilabola.com – Pemain Celta Vigo nekat melanggar aturan lockdown. Pemain klub Liga Spanyol itu pergi ke luar negeri demi cucu eks Presiden Rusia.

Celta Vigo sebelumnya lebih dikaitkan dengan kabar berharap bisa mempermanenkan gelandang Barcelona, Rafinha. Saat lagi mengupayakan hal tersebut, klub La Liga itu dikagetkan kabar perginya Fedor Smolov dari negara Spanyol.

Klub sudah jelas menginstruksikan para pemain mereka untuk tidak keluar rumah untuk menghindari penyebaran pandemi virus corona. Bukannya diam di rumah, Smolov malah nekat keluar negeri di tengah meninggalnya 12.000 korban virus di negara tersebut.

Smolov dikabarkan media Spanyol terbang ke Rusia dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Apa yang ia lakukan jauh-jauh ke negara pemenang Perang Dunia II tersebut?

Celta Vigo akan menghukum Smolov atas ulahnya

Ternyata Smolov nekat melanggar aturan demi menghadiri pesta Ulang Tahun ke-18 Maria Yumasheva. Sang tunangan merupakan cucu dari mantan Presiden Rusia, Boris Yeltsin.

Karuan hukuman akan segera ia dapatkan begitu nantinya kembali ke Spanyol. The AS melaporkan jika Smolov nekat melakukan hal tersebut, karena beberapa kali permintaan ijinya ditolak klub.

Smolov sendiri telah mengajak Yumasheva bertunangan di bulan Januari dan sadar jika permintaan kembali ke Rusia setelah ulahnya kali ini pasti tidak akan dikabulkan lagi. Spanyol sendiri sudah menjalani lockdown mendekati 4 pekan saat virus corona terus merebak di negara tersebut.

Puas bisa menghadiri pesta Ulang Tahun tunangannya, Smolov tidak peduli apa hukuman yang akan ia dapatkan nantinya. Ia mengaku siap menerima akibat dari ulahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here