Pemain Asal Prancis Ini Dapat Peringatan Dari Eks Arsenal

0
29
Pemain Asal Prancis Ini Dapat Peringatan Dari Eks Arsenal
dinasty-poker

Pemain Asal Prancis Ini Dapat Peringatan Dari Eks Arsenal

Gilabola.com – Matteo Guendouzi harus jauh lebih dewasa lagi di luar lapangan. Jika ingin mempunyai karier yang sukses di Arsenal. Hal ini disampaikan oleh Jeremie Aliadiere.

Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di FC Lorient sebagai pemain. Bahkan kepindahannya Matteo Guendouzi ke Arsenal pada tahun 2018 lalu setelah mendapatkan saran dari pria berusia 37 tahun tersebut.

Jadi, bisa dibilang Jeremie Aliadiere telah menyaksikan perkembangan juniornya itu dengan baik. Meski saat ini sang pemain mampu tampil sangat mengesankan bersama The Gunners. Tapi, ia masih mempunyai beberapa kekhawatiran tentang masa depan Matteo Guendouzi di Arsenal.

Berbicara kepada Goal International, ia mengatakan kalau seorang penggemar berat Guendouzi. Baginya ia sudah seperti adiknya sendiri dan ia mengatakan kepadanya bahwa Arsenal akan menjadi tim yang sangat baik untuk perkembangannya sebagai pemain bola dan sebagai seorang manusia.

Mantan pemain Arsenal itu menyebut kalau juniornya telah menerima sarannya. Tapi ia menilai pemain lini tengah itu belum sepenuhnya tumbuh sebagai manusia. Dia memang sudah bertumbuh sebagai pemain bola dan setiap tahunnya menjadi lebih baik.

Tapi sayangnya sebagai seorang pria, dia belum bisa menunjukkan dan menjadi dewasa seperti yang ia harapkan ketika bergabung dengan Arsenal. Ia berpikir kalau itulah yang sudah dilewatkan oleh sang pemain dan baginya itulah mengapa dia tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah arahan Mikel Arteta.

Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu ingin para pemain yang mau bekerja untuk tim dan melakukan apa yang dimintanya. Jika para pemain tidak senang melakukannya, maka Mikel Arteta akan meminta pemain lain untuk melakukannya.

Matteo Guendouzi yang kini berusia 21 tahun itu, tercatat musim ini telah memainkan 22 laga di liga domestik dengan memberikan 1 assist dan mendapatkan 6 kartu kuning. Di Liga Europa, ia tampil 6 pertandingan dengan mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan di FA Cup, ia sudah tampil 3 pertandingan dengan mengoleksi 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here