Pemain Arsenal Ini Sebut Mikel Arteta Seperti Seorang Profesor

0
36
Pemain Arsenal Ini Sebut Mikel Arteta Seperti Seorang Profesor
dinasty-poker

Pemain Arsenal Ini Sebut Mikel Arteta Seperti Seorang Profesor

Gilabola.com – Mikel Arteta seperti seorang profesor dan sudah menyatukan para pemain Arsenal dengan sangat baik. Hal ini disampaikan Shkodran Mustafi.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui The Gunners penampilannya tidak konsisten ketika masih dilatih oleh Unai Emery. Bisa dibilang mentalitas bertanding mereka juga benar-benar menurun drastis.

Tak ayal, klub asal London Utara kerap mendapatkan hasil yang tidak menyenangkan baik di Liga Inggris dan kompetisi lainnya. Namun, sejak Mikel Arteta menggantikan Unai Emery pada 20 Desember 2019. Perlahan penampilan klub mulai membaik, di mana mereka kerap mendapatka hasil positif baik di laga kandang dan tandang.

Bahkan, pemain bola asal Jerman itu meyakini kalau kehadirannya memang seperti sudah ditakdirkan. Karena ketika ia datang ke Emirates Stadium, Shkodran Mustafi  mengakui banyak mendapatkan hal yang baru di klub.

Berbicara kepada Sky Sports News, ia mengatakan Mikel Arteta seperti profesor. Dia tahu betul di mana ia inginkan para pemainnya berada dan bagaimana dengan reaksinya ketika kehilangan bola. Ini benar-benar spesial.

Ia menyebut ketika memainkan perannya sebagai bek, maka ia hanya fokus saja untuk tidak kehilangan bola. Tetapi sang pelatih memintanya untuk bisa berkontribusi juga.

Kemudian, ia juga mengungkapkan ketika sebagai pemain bola berusia 28 tahun dan bermain di berbagai negara dengan pelatih lain, maka ia sudah tahu segalanya. Tetapi ketika Mikel Arteta datang dan ada banyak hal yang belum penah ia ketahui sebelumnya.

Shkodran Mustafi di musim ini, telah memainkan 8 pertandingan di Liga Inggris dengan memberikan 1 assist. Kemudian di Liga Europa, ia sudah tampil 7 laga dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di ajang League Cup dan FA Cup masing-masing sudah tampil 1 laga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here