Pemain Ajax Dilatih untuk Tak Kenal Takut

0
29
berita-champion
dinasty-poker

Beritabola99.com – Jelang laga Tottenham Hotspur vs Ajax, Jan Vertonghen mengungkapkan alasan keberhasilan mantan klubnya bisa membuat kejutan besar di Liga Champions. Salah satunya program latihan yang membuat pemain tak kenal takut.

Musim ini, Ajax tampil luar biasa dan menyedot banyak perhatian terutama di babak 16 besar dan perempat final Liga Champions. Pasukan muda tim berjulukan De Godenzonen tidak disangka sanggup mendulang kemenangan atas Real Madrid dan Juventus di laga tandang.

Namun, Jan Vertonghen yang berstatus pemain jebolan akademi Ajax, tidak kaget dengan kejutan yang dibuat mantan klubnya tersebut. Bek tangguh berusia 32 tahun ini mengungkapkan dalam akademi pemain muda Ajax, setiap pemain dibentuk untuk memiliki mentalitas juara dan tidak kenal takut.

Jan Vertonghen sadar kekuatan Borussia Dortmund sekarang berbeda dengan yang dihadapi Tottenham musim lalu.
Nieuwsblad.be

“Benar, itulah yang mereka lakukan. Anda harus mendominasi laga tandang. Seri dan menang tidak pernha cukup. Anda dituntut untuk menang dengan cara tertentu. Hal itulah yang bisa dilihat sekarang,” kata Jan Vertonghen dari Guardian jelang laga Tottenham Hotspur vs Ajax.

“Ajax bermain di level luar biasa. Mereka selalu berada di depan tim lain. Mereka mempersiapkan pemain untuk tampil di level tertinggi. Mereka lapar dan tak kenal rasa takut. Mereka mendapat dukungan dari akademi dan memiliki kepercayaan diri dari kualitas individu,” ucapnya.

Laga Tottenham Hotspur vs Ajax akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari WIB. Partai penentuan akan dimainkan di Johan Cruyff Arena, Rabu (1/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here