Peluang Roma Untuk Boyong Striker Muda Argentina Ini Masih Terbuka

0
32
Roma Masih Berpeluang Gaet Nahuel Bustos
dinasty-poker

Roma Masih Berpeluang Gaet Nahuel Bustos

Gilabola.com – AS Roma masih memiliki peluang untuk bisa mendatangkan striker muda asal klub Talleres, Nahuel Bustos yang juga diincar oleh Valencia.

Roma memang sudah memiliki minat untuk mendatangkan Bustos sejak beberapa bulan lalu, namun sempat terdengar kabar bahwa sang pemain sudah lebih dekat untuk berlabung ke Valencia. I Giallorossi sendiri memang sempat mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan penyerang muda Italia, Moise Kean akan tetapi sepertinya harganya dianggap terlalu mahal.

Karena itulah I Lupi sepertinya kembali meningkatkan usaha mereka untuk bisa memboyong Bustos untuk musim panas nanti. Meskipun akan dapat saingan kuat dari Los Che, kubu Roma tampatknya tak akan menyerah terutama setelah mendapat lampu hijau dari agen sang pemain, Ignacio Campo.

Berbicara kepada RomaPress.net yang juga dikutip oleh Football Italia, Campo berujar bahwa bermain di Serie A dengan Roma adalah sebuah kemungkinan yang juga dipertimbangkan oleh kliennya. Sang agen juga berujar bahwa Bustos sudah sangat siap bermain di Eropa musim depan, termasuk berkompetisi di Liga Italia tentunya.

“Dia susah siap. Dia adalah striker dengan kualitas yang baik dengan teknik mumpuni, dia juga cepat. Dia adalah tipe pemain yang suka bermain di partai-partai besar dan Italia tentu tujuan yang dia juga pertimbangkan,” ungkap sang agen.

Harga dari Bustos sendiri juga bisa dibilang cukup masuk akal, karena sang agen mengatakan bahwa klub dari striker 21 tahun itu hanya meminta Rp 146 Miliar saja untuk biaya transfer. Angka tersebut bisa dibilang sudah sedikit dibawah biaya transfer yang sebelumnya diberitakan mencapai nilai Rp 195 Miliar.

Meskipun dalam masa pandemi, harga yang diminta untuk penyerang muda berbakat itu termasuk dalam taraf yang tidak terlalu mahal. Namun, perlu dinanti apakah I Giallorossi memang bisa mengalokasikan dana untuk membiayai transfer itu, karena mereka juga memiliki rencana untuk mempermanenkan beberapa pemain pinjaman mereka.

Kondisi finansial dari Roma sendiri memang masih belum jelas, karena kompetisi Serie A sendiri memang belum usai. Jika bisa finish di posisi empat besar, kemungkinan memang I Giallorossi akan memiliki dana yang lebih untuk memburu target mereka di bursa transfer musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here