Peluang RB Leipzig Juara Liga Jerman Kian Tipis

0
31
Peluang RB Leipzig Juara Liga Jerman Kian Tipis
dinasty-poker

Peluang RB Leipzig Juara Liga Jerman Kian Tipis

Gilabola.com – RB Leipzig tampaknya semakin sulit untuk menjadi juara Liga Jerman musim 2019/2020.

Pasalnya, RB Leipzig yang kini dilatih oleh Julian Nagelsmann hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Hertha Berlin di pekan ke 28 pada Rabu (27/5/2020) malam WIB.

Bermain di stadion Red Bull Arena tanpa penonton itu, tim tamu justru unggul lebih dulu melalui Marko Grujic di menit ke 9. Kemudian RB Leipzig berhasil unggul dua gol masing-masing melalui Lukas Klostermann di menit ke 24 dan pemain lini depan pinjaman dari AS Roma, Patrik Schick di menit ke 68.

Tapi, menjelang akhir pertandingan justru konsentrasi permainan tuan rumah berkurang. Hasilnya, Hertha Berlin di menit ke 82 berhasil mencetak gol melalui pemain pengganti Krzysztof Piatek. Dengan hasil imbang itu, maka membuat RB Leipzig kini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 55 poin dari 28 kali bertanding.

Lantas, membuat Timo Werner dan kolega saat ini juga mempunyai perbedaan 9 poin dengan pimpinan klasemen liga, Bayern Munchen yang mana kini mengemas 64 poin. Sedangkan di urutan kedua masih di tempati oleh Borussia Dortmund dengan raihan 57 poin. Sementara, Hertha Berlin yang berhasil mencuri satu poin di kandang RB Leipzig saat ini berada di peringkat ke 10 dengan mengumpulkan 35 poin.

Kemudian di pertandingan selanjutnya, RB Leipzig akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Koln pada Selasa (2/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here