Peluang Atletico Madrid Untuk Datangkan Striker PSG Ini Belum Tertutup

0
16
Peluang Atletico Dapatkan Cavani Belum Tertutup
dinasty-poker

Peluang Atletico Dapatkan Cavani Belum Tertutup

Gilabola.com – Gagal mendatangakan sang pemain pada Januari kemarin, peluang Atletico Madrid untuk memboyong Edinson Cavani ternyata belum sepenuhnya tertutup.

Atletico sempat sangat dekat untuk mendaratkan striker asal Uruguay tersebut pada bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, ketika kata sepakat nyaris tercapai pihak PSG kabarnya menaikkan harga transfer sang pemain yang membuat pihak Los Rojiblancos kesal.

Namun, kegagalan transfer itu ternyata berbuntut panjang karena pihak Atleti merasa perwakilan dari Cavani sendirilah yang meminta kenaikan harga transfer bukan pihak Le Parisiens. Presiden dari Los Rojiblancos sempat menyampaikan pernyataan yang mengecam tingkah laku dari agen dan keluarga sang striker yang membuat mereka juga kesal.

Pihak perwakilan dari sang penyerang menolak disalahkan karena menurut mereka permasalahan murni ada di Atleti dan PSG yang tidak bisa mencapai kesepatakan. Namun, menurut pemberitaan terakhir dari UOL Sport yang juga dikutip oleh Diario AS, konflik itu bisa jadi tidak akan menutup keinginan dari Cavani untuk membela klub asuhan Diego Simeone itu.

Atletico tetap menjadi tim yang paling diminati oleh striker Uruguay itu pada musim yang akan datang, apapun yang terjadi. Selain itu Simeone sendiri juga menilai bahwa Cavani adalah pemain yang paling cocok untuk memimpin lini depan mereka pada musim depan.

Meskipun agen dari sang pemain sempat mengaku dia akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk,  bahkan dari klub-klub Amerika Selatan. Namun Cavani sendiri masih berambisi untuk bisa benar-benar membela Atletico musim depan karena sepertinya sang pemain merasa dia masih cukup mampu untuk bersaing di level tinggi sepakbola Eropa.

Tentunya Los Rojiblancos memang bisa menjadi pelabuhan yang tepat bagi Cavani karena dia akan di plot menjadi penyerang utama bagi Simeone. Mulai terpinggirkan musim ini dari skuad utama PSG, stiker berusia 33 tahun itu masih ingin membuktikan kapasitasnya sebagai bomber yang tajam.

Sedangkan Simeone sendiri merasa bahwa meski sudah tidak muda lagi, Cavani masih memiliki skill dan karakter yang sangat sesuai dengan gaya main dari Atletico sendiri. Striker Uruguay itu tidak hanya tajam dalam mencetak gol namun juga dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tidak ragu membantu lini pertahanan jika diperlukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here