Pelatih Dukung Matthijs De Ligt Merapat ke Premier League

0
39
berita-champion5
dinasty-poker

Beritabola99.com – Penampilan cemerlang Matthijs de Ligt sepanjang musim membuat banyak klub Eropa mengincarnya. Hal ini mengundang reaksi dari asisten pelatih Ajax, Ronald de Boer. Ia menyarankan jika pemain berusia 19 tahun tersebut memilih tawaran dari klub Premier League.

Berbicara soal Premier League, Liverpool jadi yang terdepan dikabarkan menaruh minat kepada De Ligt. Namun, hingga kini belum ada pernyataan yang mendukung ketertarikan The Reds diwujudkan dalam bentuk penawaran.

Jika benar, Liverpool bersaing dengan Barcelona yang juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan kapten termuda di semifinal Liga Champions tersebut. Namun, De Boer menganggap, berkarier di Liga Inggris lebih menjanjikan bagi kemampuan individu sang pemain.

De Ligt - Premier League - Liverpool - Football5star - Van Dijk
talksport.com

“Dia bisa bermain di tim mana pun, dengan cara apa pun, entah itu menyerang atau bertahan. Semua mungkin baginya karena memang dia sebagus itu. Kepercayaan dirinya di depan kamera menghadapi media juga sangat luar biasa,” ucap De Boer seperti dikutip dari Sport Bible.

De Ligt merupakan tandem Virgil van Dijk di tim nasional Belanda. Hal ini pula yang membuat De Boer pede pemain muda andalannya bisa menyesuaikan diri dengan ritmen permainan Liga Inggris. Seperti diketahui, Van Dijk merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League saat ini.

“Posisinya di timnas dengan Virgil van Dijk juga sangat kuat. Dia selalu bersemangat untuk menjadi pemenang. Jelas sekali dia bisa dengan mudah memilih klub mana pun di Liga Inggris. Tapi, itu terserah dia karena pilihan ada di tangannya,” tutup De Boer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here