Pelatih Borussia Dortmund Responi Selebrasi Jadon Sancho

0
27
Pelatih Borussia Dortmund Responi Selebrasi Jadon Sancho
dinasty-poker

Pelatih Borussia Dortmund Responi Selebrasi Jadon Sancho

Gilabola.com – Juru taktik Borussia Dortmund, Lucien Favre menyatakan ia tidak melihat jelas tulisan yang ada di kaos Jadon Sancho dan ia tidak bisa menilainya.

Borussia Dortmund sendiri di pekan ke 29 melawan Paderborn pada Minggu (31/5/2020) malam WIB. Laga yang berlangsung di Benteler Arena itu, Die Borussien berhasil menang meyakinkan 1-6. Kemudian enam gol yang tercipta melalui Thorgan Hazard menit ke 54 , Achraf Hakimi menit ke 85, Marcel Schmelzer 89 dan tiga gol Jadon Sancho masing-masing di menit ke 57,74 dan 90+1. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Uwe Hünemeier menit ke 72 lewat titik putih.

Namun dalam laga itu, usai mencetak gol pertama. Jadon Sancho melakukan perayaan gol dengan memperlihatkan tulisan ‘Justice for George Floyd’. Hal ini ia tunjukkan atas meninggalnya pria tersebut karena sang polisi menindih lehernya hingga membuatnya kesulitan bernapas. Kemudian hal ini pun mendapatkan protes yang besar di Amerika Serikat.

Dengan selebrasinya itu, lantas sang wasit langsung memberikan Jadon Sancho kartu kuning. Sebab, ia sudah melepas jerseynya saat melakukan perayaan gol. Bahkan Rekan setimnya, Achraf Hakimi juga melakukan hal yang sama. Melihat anak asuhnya melakukan hal tersebut, Lucien Favre selaku pelatih kepala tidak tahu dengan adanya tulisan tersebut.

Berbicara kepada Goal International, ia mengatakan tidak melihatnya. Tapi setelah pertandingan, ia mendengar Jadon Sancho merayakan gol seperti itu. Ada sesuatu di kaosnya.

Kemudian, ia tidak bisa memberikan komentar banyak tentang hal itu. Ia tidak tahu kenapa Jadon Sancho melakukan selebrasi tersebut. Karena Lucien Favre mengaku tidak melihatnya. Sehingga ia tidak bisa menilainya.

Dengan kemenangan 6-1 kontra Paderbon. Kini Borussia Dortmund tetap di urutan kedua dengan raihan 60 poin. Sedangkan dengan gol yang dicetak oleh Sancho, maka membuat pemain bola asal Inggris itu kini mengoleksi 17 gol di Liga Jerman dari 27 kali tampil.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here