Paulo Fonseca Minta Fans Dukung Penuh AS Roma

0
27
Paulo Fonseca Ajak Fans Dukung Penuh AS Roma
dinasty-poker

Paulo Fonseca Ajak Fans Dukung Penuh AS Roma
Paulo Fonseca Ajak Fans Dukung Penuh AS Roma

Berita Liga Italia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca inginkan para suporter memberikan dukungan penuh untuk klub pada laga tersisa musim ini.

BeritaBola99.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca inginkan para suporter memberikan dukungan penuh untuk klub pada laga tersisa musim ini.

Sebelum kompetisi Liga Italia ditangguhkan, tim asuhan Paulo Fonseca tersebut mempunyai catatan yang apik dalam dua laga terakhir mereka di liga. Di mana tak terkalahkan saat menjamu Lecce. Pada pertandingan saat itu mereka menang meyakinkan 4-0 (23/2). Kemudian pada laga berikutnya mampu menang 3-4 atas tuan rumah Cagliari (1/3).

Atas dua kemenangan beruntun di laga kandang dan tandang. Maka, membuat mereka saat ini menempati urutan ke 5 klasemen dengan rauhan 45 poin. AS Roma tercatat hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan tim peringkat keempat, Atalanta yang penampilannya sangat luar biasa pada musim ini.

Tentu saja, peluang asuhan Paulo Fonseca untuk menembus empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan terbuka lebar ketika liga kembali dilanjutkan. Selain itu, di bawah arahan pelatih asal Portugal tersebut, AS Roma juga telah lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai mereka menang dua leg sekaligus melawan KAA Gantoise.

Hasilnya, AS Roma tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di dua kompetisi berbeda sebelum adanya pandemi. Dengan mempunyai catatan yang apik tim yang dilatihnya. Paulo Fonseca meminta agar para suporter Serigala Roma tetap memberikan dukungan yang penuh di tengah padatnya jadwal pertandingan tersisa musim 2019/2020.

Menulis di akun Instagram milik pribadinya, sang pelatih menyebutkan ini adalah musim pertamanya di klub. Ia mengungkapkan kalau semangat para fans adalah sebuah hadiah yang terindah yang diberikan Roma kepada dirinya.

Sekarang, ia meminta agar adanya kesatuan untuk periode intens yang akan dihadapi AS Roma dan inginkan terus berjuang bersama. Forza Roma!.

Sedangkan, Paulo Fonseca dan anak asuhnya akan kembali bertanding di Liga Italia melawan Sampdoria di Stadio Olimpico pada Kamis (25/6) dini hari WIB. Kemudian tiga hari berikutnya di liga mereka akan menghadapi AC Milan di stadion San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here