Paulo Dybala Tak Bisa Tolak Bala, Hasil Tes Masih Positif

0
7
Paulo Dybala Tak Bisa Tolak Bala, Hasil Tes Masih Positif
dinasty-poker

Paulo Dybala Tak Bisa Tolak Bala, Hasil Tes Masih Positif

Gilabola.com – Entah apa yang salah. Tesnya atau Paulo Dybala yang tak bisa tolak bala. Hasil tes pemain bola asal Argentina itu dilaporkan masih positif jelang dimulainya latihan bersama Juventus.

Hal ini tidak diumumkan secara eksplisit oleh manajemen Juventus pada hari Selasa (5/5), yang hanya mengabarkan bahwa tes untuk Blaise Matuidi dan Daniele Rugani – dua pemain lain La Vecchia Signora yang tertular – sudah memberikan hasil negatif. Tidak ada kabar soal Paulo Dybala, dengan football-italia.net mengutip sumber-sumber di Argentina yang melaporkan bahwa statusnya masih positif.

Ini merupakan kabar buruk jelang datangnya keputusan pemerintah Italia untuk mengizinkan dimulainya kembali sepak bola Liga Italia. Keputusan itu diharapkan akan diambil pada akhir pekan ini, Jumat (8/5).

Juventus dan klub-klub Liga Italia lainnya sudah memanggil pulang legiun asingnya dari pengasingan mereka masing-masing. Pemain bola asal Portugal Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah mendarat di Italia dan akan memulai karantina mandiri selama 14 hari ke depan sebelum bergabung dengan rekan-rekan Bianconeri di lapangan latihan.

Tapi dengan kabar Paulo Dybala masih positif terpapar Covid-19 untuk tes yang mungkin kelima kalinya ini, bisa saja Perdana Menteri Giuseppe Conte mengambil keputusan drastis untuk membatalkan hal itu. Apalagi Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora dikenal memiliki tendensi membenci sepak bola dan sudah beberapa kali menganulir perkembangan positif terkait Liga Italia yang disampaikan oleh sang Perdana Menteri Italia.

“Rugani dan Matuidi sudah melewati, sebagai diharuskan protokol [kesehatan], tes diagnostik ganda (dengan cara swab) untuk coronavirus-Covid-19. Hasil tes negatif. Oleh karena itu para pemain dinyatakan sembuh pada 15 April dan tidak lagi menjalani karantina mandiri,” kata pernyataan dari Juventus

Ada laporan di Argentina bahwa Dybala masih positif untuk Covid-19 ini, meskipun ia tidak lagi memiliki gejala umum dari penyakit itu. Pacarnya Oriana Sabatini mengatakan bahwa mereka masih menunggu hasil tes terakhir.

Apa yang belum jelas di sini adalah, tes keberapakah yang dijalani oleh Dybala? Pekan silam muncul berita bahwa ia sudah melakoni empat tes dan keempatnya muncul dengan hasil positif. Tapi oleh media-media Italia, dituduh bahwa hal itu merupakan kabar yang muncul dari orang-orang di sekitar Ronaldo, saat bintang bola asal Portugal itu mencari-cari alasan membatalkan kepulangannya ke Turin, Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here