Paulo Dybala Kasih Kode Gabung ke Barcelona

0
31
Paulo Dybala Kasih Kode Gabung ke Barcelona
dinasty-poker

Paulo Dybala Kasih Kode Gabung ke Barcelona
Paulo Dybala Kasih Kode Gabung ke Barcelona

Berita Liga Italia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menyatakan untuk karier berikutnya akan sangat menyenangkan jika bermain untuk Barcelona. 

BeritaBola99.com – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menyatakan untuk karier berikutnya akan sangat menyenangkan jika bermain untuk Barcelona.

Pemain bola asal Argentina tersebut, musim ini bisa dibilang tengah menikmati musim yang baik bersama raksasa Liga Italia. Di mana Paulo Dybala mempunyai catatan yang apik di lini depan. Tapi sayangnya, tren positifnya harus terhenti lantaran adanya pandemi.

Menariknya, musim panas lalu pemain berusia 26 tahun itu juga dikabarkan akan dilepas oleh Si Nyonya Tua. Kini di tengah menunggu perpanjangan kontrak baru di Turin, karena kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Tetapi Paulo Dybala secara mengejutkan justru tertarik melanjutkan kariernya di Liga Spanyol dan ingin satu tim dengan rekan senegaranya, Lionel Messi yang kini menjadi andalan Barcelona. Namun di sisi lain, sang pemain juga mengakui klub yang ia bela saat ini juga klub yang terbaik. Di mana, mempunyai sejarah yang besar dan ditambah ada dua nama besar seperti Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo.

Berbicara kepada CNN, ia mengatakan Barcelona adalah tim besar di seluruh dunia dan dengan adanya Messi di sana bahkan lebih besar lagi. Baginya itu akan menyenangkan bermain untuk Barcelona, tetapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa.

Paulo Dybala menilai Juve tim besar, penuh dengan sejarah, di mana saat ini ada pemain hebat. Kemudian ia juga mengungkapkan ada kualitas yang cukup di klubnya untuk membuat dua tim dan kesempatan untuk bermain dengan Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub ini menjadi semakin hebat.

Sang pemain juga menambahkan, kalau dirinya saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak baru. Karena masih memiliki satu setengah tahun kontrak dan ia mengerti dengan adanya krisis virus corona, maka tidak mudah untuk klub, tapi pemain lain ia menyebut juga ada yang telah diperbaharui. Jadi, ia masih terus menantikan perpanjangan kontrak baru dari Juventus.

Musim ini, Paulo Dybala telah tampil sebanyak 24 laga di liga dengan mengemas 7 gol. Ia juga memberikan 7 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 7 laga dengan mengemas 3 gol dan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here