Paul Pogba Lebih Tertarik Gabung Juventus

0
39
dinasty-poker

Paul Pogba Lebih Tertarik Gabung Juventus

Gilabola.com – Paul Pogba lebih suka kembali bermain untuk Juventus. Hal ini disampaikan oleh Mohamed Sissoko. Ia pun juga optimis apabila ada klub yang menginginkannya akan ditolak sang pemain.

Seperti diketahui saat ini masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas. Hasilnya ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa dan selain Juve kabarnya pemain asal Perancis tersebut juga diminati oleh Real Madrid.

Di mana ketertarikan Zinedine Zidane ingin memboyongnya, karena ia menilai sang pemain sagat tepat untuk memperkuat lini tengah El Real yang dianggap belum tampil memuaskan. Apalagi musim ini Si Putih penampilannya juga belum sepenuhnya konsisten baik di liga domestik dan Eropa. Namun dengan hadirnya Pogba Zidane percaya timnya bakalan solid.

Kendati raksasa asal Spanyol tersebut dilaporkan kepincut untuk membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu. Tetapi Sissoko yang pernah merumput bersama Si Nyonya Tua itu sangat percaya Pogba ingin bermain di Serie A lagi bersama Juventus.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Apalagi baru-baru ini sang pemain juga secara terang-terangan saat latihan dirumah memakai jersey Juve, meski ia sendiri menegaskan hanya ingin memberikan dukungan untuk rekannya, Blaise Matuidi yang positif terpapar virus mematikan. Namun tetap saja sinyal kepindahannya ke Turin semakin besar.

“Saya tahu Zidane menginginkannya di Real Madrid, tetapi ia ingin kembali ke Juventus,” Kata Mohamed Sissoko kepada Europa Calcio.

“Tapi ini adalah situasi yang tidak hanya bergantung pada Pogba saja tetapi juga pada Manchester United. Ia memiliki kontrak hingga 2021 dengan klub Inggris tersebut.

“Sehingga menurut pendapat saya, Pogba harus menemukan tim yang mana membuatnya merasa penting untuk mendapatkan kembali level terbaiknya.” Tutupnya.

Sementara Pogba sendiri pada musim ini penampilannya dalam skuad utama Setan Merah sangat terbatas. Sebab pemain berusia 27 tahun itu lebih kerap masuk ruang medis, dikarenakan sering mengalami cedera yang cukup serius.

Tapi semenjak hadirnya Bruno Fernandes namanya seolah sudah dilupakan oleh fans. Karena pemain asal Portugal tersebut perlahan mulai mengangkat performa Manchester United ke arah yang jauh lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here