Paul Pogba Harus Lakukan Ini Jika Kembali ke Juventus

0
25
Paul Pogba Akan Diminta Potong Gaji Jika Kembali ke Juventus
dinasty-poker

Paul Pogba Akan Diminta Potong Gaji Jika Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Gelandang Manchester United asal Prancis akan diminta menerima pemotongan gaji jika dia memilih untuk kembali ke Juventus musim panas nanti.

Masa depan dari Pogba musim depan memang masih belum ada kepastian, terutama dengan ketertarikan kuat dari Juve maupun Real Madrid terhadap gelandang tim nasional Prancis tersebut. Sang pemain sendiri disebut juga tertarik untuk pindah ke dua klub yang meminatinya tersebut, situasi yang makin membuat statusnya menarik pada bursa transfer musim panas nanti.

Memiliki pengalaman yang baik selama membela I Bianconeri, Pogba tentu tidak bisa mengabaikan begitu saja keinginan mantan klubnya itu untuk membawanya kembali lagi ke Turin. Namun, meskipun tertarik untuk kembali, tampaknya gelandang 27-tahun itu harus memikirkan segala sesuatunya dengan seksama.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport dan Corriere dello Sport, jika setuju untuk kembali membela I Bianconeri, maka Pogba harus rela untuk mendapatkan pemotongan gaji dari yang saat ini diterimanya. Hal ini dikarenakan, Juve mulai musim depan akan memberikan batasan gaji senilai Rp 146 Miliar bagi pemain yang baru mereka beli.

Angka yang akan diterima oleh Pogba jika balik ke Turin itu sedikit dibawah dari bayaran yang saat ini didapatnya dengan Man United sebesar Rp 194 Miliar. Perbedaan tersebut memang bisa menjadi kendala apakah sang gelandang untuk memilih I Bianconeri, menerima pinangan dari Madrid atau bahkan tetap bertahan saja dengan United musim depan.

Sang gelandang tampaknya memang harus melakukan pengorbanan secara financial jika kembali ke Juve menjadi pilihan utamanya. Namun, dengan wacana pemotongan gaji tersebut, Pogba kini bisa melakukan evaluasi terhadap apa yang akan dia pilih untuk masa depannya nanti.

Masalah gaji sebenarnya bukan satu-satunya kendala bagi Juve untuk bisa memboyong kembali gelandang andalan Prancis itu, biaya transfer yang diminta oleh United juga merupakan sebuah problema. Kubu Setan Merah dikabarkan meminta setidaknya Rp 1.6 Triliun untuk siapapun yang ingin menebus Pogba musim panas nanti.

Rencana dari Juve adalah dengan menawarkan beberapa pemain mereka sebagai bagian dari transfer. Akan tetapi, dengan tambahan pemotongan gaji yang harus diterima oleh Pogba, belum tentu sang pemain menjadikan Juve pilihan utamanya jika ingin pindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here