Paul Pogba Hanyalah Calon Peraih Ballon d’Or yang Jadi Korban Nama Besar Manchester United

0
28
berita-english
dinasty-poker

Beritabola99.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyanyikan pujiannya untuk Paul Pogba. Griezmann percaya gelandang Manchester United itu pemain hebat yang hanya perlu dicintai untuk membantunya tampil lebih baik.

Performa Pogba kembali dikritik sebagian fans MU musim ini. Sebagai juara dunia, Pogba tampil sangat buruk bersama MU. Dia sering bermain ogah-ogahan, seakan-akan tidak berharap dipilih pelatih.

Sikap Pogba ini dinilai jadi sumber masalah MU. Pogba menularkan aura negatif itu pada pemain-pemain MU yang lain, yang berakibat pada aura negatif di ruang ganti MU.

Sebagai rekan setimnya di timnas Prancis, Griezmann sudah sangat memahami kemampuan Pogba yang sebenarnya.

Media Berlebihan

Menurut Griezmann, cara terbaik mendukung Pogba adalah dengan memandang dia sebagai korban. Pogba selalu jadi pemain pertama yang dicela ketika MU bermain buruk. Media terlalu keras padanya.

“Paul [Pogba] pria hebat. Hanya karena eksposur yang berlebihan di media, biaya transfer dan gaya bermainnya yang spektakuler, segala hal yang dia perbuat jadi bahan kritikan,” tutur Griezmann kepada Tribalfootball.

“Semua lampu sorot mengarah padanya. Pers sungguh menuntut dia, bahkan menurur saya terkadang terlalu kasar. Anda bisa merasakan bahwa sepertinya segala hal terlepas dari genggaman dia, tetapi bukan itu yang terjadi.

Ballon d’Or

Griezmann meminta Pogba tetap bermain sesuai jati dirinya. Dia percaya dengan kemampuan Pogba yang sekarang, suatu saat nanti dia bakal meraih Ballon d’Or. Pogba punya modal sempurna untuk mewujudkan itu.

“Saya menyarankan dia untuk tidak terlalu memperhatikan apa saja yang dikatakan soal dia dan dia harus tetap rendah hati. Dia merupakan pekerja keras, pemain luar biasa.”

“Dan dia adalah seseorang yang harus merasa dicintai. Media, meski mereka hanya melakukan pekerjaan mereka, seharusnya lebih mendukung Pogba. Orang-orang tidak boleh melupakan dia masih sangat muda,” lanjut Griezmann.

“Dia tidak mendapatkan pengakuan seperti selayaknya. Paul punya potensi untuk mendapatkan Ballon d’Or satu saat nanti,” tandasnya.

Saat ini, masa depan Paul Pogba di Manchester United mulai diragukan. Dia disebut terus didekati Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here