Paul Pogba Cocok Berduet Dengan Bruno Fernandes

0
13
Paul Pogba Cocok Berduet Dengan Bruno Fernandes
dinasty-poker

Paul Pogba Cocok Berduet Dengan Bruno Fernandes

Gilabola,com – Paul Pogba akan sangat bagus apabila di duetkan dengan Bruno Fernandes, hal ini disampaikan Mikael Silvestre.

Rumor pemain berusia 27 tahun tersebut ingin hengkang dari Old Trafford sejatinya telah lama berkembang selama 18 bulan terakhir ini dan pertama kali muncul ketika Setan Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho pada tahun 2018 lalu. Kepindahannya semakin terasa kencang usai ia beberapa kali kerap bergesekan dengan Mou diruang ganti pemain.

Tak ayal Real Madrid disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya. Namun saat ini dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba memungkinkan akan kembali ke Turin, ia pun juga sudah beberapa kali memberikan isyarat ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti dan ia mengaku juga siap untuk menerima tantangan yang baru di klub lain.

Bahkan agen sang pemain, Mino Raiola juga kerap beberapa kali memberikan pernyataan bahwa ia ingin memindahkan kliennya tersebut dari Theatre of Dream yang sudah tak bersahabat lagi. Sebab, selain kariernya menurun. Pogba juga sering mendapatkan kritikan pedas, lantaran belum mampu memberikan kontribusi untuk MU.

Meski begitu Silvestre menilai sang pemain masih bisa memberikan dampak yang besar, terutama apabila Solskjaer benar-benar memberikannya kesempatan dengan Bruno Fernandes yang penampilannya kini tengah apik.

Kepada Talk of the Devils podcast sang legenda mengungkapkan bahwa seharusnya Pogba tengah berada di level terbaiknya dan ia merasa senang apabila berduet di lini tengah dengan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Silvestre yang memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions dibawah arahan Alex Ferguson itu juga menilai kepala Pogba sudah tidak lagi berada di United. Ia melihat sebelumnya sang pemain memang tampak bahagia dan semua orang bersikap normal dengannya. Apalagi dia seorang pemain MU sehingga tidak akan dipermasalahkan dan ia berharap yang terbaik untuk karier sepakbolanya.

Sedangkan eks pemain Juventus tersebut musim ini penampilannya sangat terbatas. Ia tercatat hanya tampil sebanyak 8 laga di semua kompetisi. Hal ini tak lepas seringnya sang pemain mengalami cedera.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here