Paul Pogba Berusaha Ambil Hati Suporter Manchester United Lagi

0
37
dinasty-poker

Paul Pogba Berusaha Ambil Hati Suporter Manchester United Lagi

Gilabola.com – Paul Pogba lagi berusaha ambil hati para suporter klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Masalah corona jadi bahan bujukannya.

Paul Pogba 4 hari yang lalu telah dibuat malu istrinya sendiri saat memainkan tantangan tisu toilet. Kini pemain klub yang pernah terdegradasi di tahun 1922, Manchester United, itu tengah berusaha mengambil hati suporter klubnya.

Terlalu lama cedera saat beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus, Pogba sudah lama dilupakan oleh fans The Red Devils. Ia sempat membuat para suporter kesal saat mengaku ingin mencari tantangan baru saat Zinedine Zidane menyatakan ketertarikan pada mantan rekan Romelu Lukaku tersebut.

Begitu hasil-hasil pertandingan Setan Merah membaik ditambah memikatnya penampilan pemain baru seperti Odion Ighalo, Pogba berbalik ingin terus ada di Old Trafford. Bukan sekali saja dirinya berusaha mendapatkan kembali cinta fans Setan Merah, namun dirinya merasa masih belum dapat respon memuaskan.

Paul Pogba ingin fans Manchester United jaga kesehatan

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini dirinya punya bahan lagi untuk mendapatkan rasa percaya dari fans, penyebaran wabah corona. Pogba lantas dengan heroik menyatakan jika The Red Devils optimis bakal bangkit begitu Premier League kembali digelar dan bahkan akan menjadi juaranya.

Pogba menegaskan jika masa-masa klub akan kembali mendapatkan trofi demi trofi akan segera datang. Sebelum masa-masa indah itu nantinya datang, Pogba ingin semua fans The Red Devils diam di rumah.

Ia ingin semua fans menjaga kesehatan dan keselamatan dari paparan corona virus alias Covid-19 yang masih merajalela entah sampai kapan. Meski harus berdiam diri, ia meminta semua fans tetap saling terhubung satu dengan lainnya.

Sejauh musim Premier League sebelum berhenti akibat pandemi kali ini, Setan Merah belum sanggup naik dari tangga 5 dengan bekal 45 poin. Semakin geram, mereka hanya terpaut 2 angka saja dari tim di bawahnya, Wolves, yang punya poin 43.

Target Ole Gunnar Solskjaer adalah finish 4 besar yang saat ini tengah dikawal ketat Chelsea. Kubu The Blues masih sulit dikejar tim The Red Devils di tangga 4 dengan bekal 48 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here