Paul Pogba Balas Semua Ejekan Souness Dengan Komentar Kocak

0
14
Paul Pogba Balas Semua Ejekan Souness Dengan Komentar Kocak
dinasty-poker

Paul Pogba Balas Semua Ejekan Souness Dengan Komentar Kocak

Gilabola.com – Paul Pogba sudah lama diejek Graeme Souness dan kini pemain klub Liga Inggris itu membalas dengan komentar yang kocak.

Paul Pogba 2 hari yang lalu dapat pembelaan dari Odion Ighalo agar fans Manchester United cinta lagi pada sang superstar. Kini Pogba menjadi sorotan lagi dengan membalas semua ejekan Souness dengan komentar menggelikan.

Bukan rahasia lagi jika Pogba sudah menjadi langganan dikritik oleh sang legenda hidup Liverpool. Semua performanya selalu menjadi bahan ejekan Graeme Souness, namun pemain Manchester United itu selalu tidak membalas.

Souness pernah mengatakan jika perilaku Pogba selama ini tidak mencerminkan seorang pesepakbola yang jempolan. Sikap Pogba selama pertandingan juga dinilai Souness tidak sama dengan dirinya saat masih aktif jadi pesepakbola dulu.

Paul Pogba tidak kenal dengan Souness

Souness menilai Pogba jenis pemain yang ingin pamer dan ingin menjadi pusat perhatian saat ia bertanding. Souness lantas membandingkan sang pemain dengan dirinya yang selalu bekerja keras untuk membantu timnya kejar kemenangan.

Kini setelah bertahun-tahun diejek, Pogba mulai membalas meski tidak dengan kalimat amarah meluap-luap. Saat ditanya pendapatnya soal sang mantan juara 3 kali gelaran Liga Champions tersebut, Pogba malah berkata jika dirinya sama sekali tidak kenal dengan Souness.

Pogba hanya mengaku jika ia beberapa kali mendengar nama Souness sebagai mantan pesepakbola saja. Ia mengenal wajah Souness, tapi tidak tahu jika orang yang beberapa kali ia lihat itu adalah Souness.

Pogba juga menekankan jika dirinya bukan orang yang suka mendengat pundit atau komentator bola saat mereka membahas suatu pertandingan. Pogba hanya menunggu jalannya pertandingan daripada melihat sesi khusus obrolan seputar laga yang akan atau sudah dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here